Arif Budi Setyanto
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjadi korban kejahilan seorang fan. Imbas hasiil imbang yang selalu diraih tim berjulung Maung Bandung, Alberts 'dijual' di toko online.

Persib Bandung lagi-lagi mendapatkan hasil imbang di pekan keenam Liga 1 2021 ketika menghadapi PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (2/10/2021). Dalam laga itu, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Sebelumnya, tim besutan Robert Rene Alberts juga membukukan hasil imbang di tiga pertandingan sebelumnya. Yaitu melawan Bali United (2-2), Borneo FC (0-0) dan Tira Persikabo (0-0).

Baca Juga:
Ranking FIFA Taiwan Jauh di Atas Timnas Indonesia, Ini Reaksi Shin Tae-yong

Hasil imbang yang selalu diraih Persib ini kemudian membuat fan kesal. Nah, seorang fan lalu bertindak usil dengan menjual pelatih Persib di toko online.

Dari penulusan bolatimes pada Minggu (3/10/2021), toko bernama vertu*** membuat postingan yang menjual pelatih Persib. Dalam unggahannya itu terpampang foto Robert Alberts.

Robert Rene Alberts dijual di toko online. (Screencapture/Shopee)

"Dijual pelatih Persib... Minus seri empat kali dan miskin taktik," tulis unggahan tersebut.

Baca Juga:
Pesta Bareng, Neymar Pamer Foto saat Kecup Mesra Model Prancis

Terlepas dari itu, Robert Alberts akan berbenah untuk menghadapi seri kedua Liga 1 2021. Juru taktik asal Belanda ini tidak memberi waktu istirahat yang banyak untuk pemainnya.

"Kami punya waktu 12 hari dan akan menjalaninya dengan program latihan yang keras untuk bisa memperbaiki sejumlah kekurangan yang kami miliki," ucap Robert Alberts dikutip dari persib.co.id.

"Kami akan menganalisis penampilan kami sehingga tahu persis apa yang akan dilakukan selama periode tersebut. Lalu kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi seri kedua," imbuhnya.

Baca Juga:
Luis Suarez Lakukan Selebrasi Angkat Telpon, Sindir Ronald Koeman?

Kini Persib berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 10 poin dari enam pertandingan yang sudah dilakoni.

Load More