Irwan Febri Rialdi
Mohammed Bassim Rashid yang kini bermain untuk Persib Bandung. (Instagram/moerashid95)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar. Kedua tim akan saling berhadapan pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, cikarang, Sabtu (2/10/2021).

Misi kembali menang diusung Persib karena mereka hanya mampu meraih hasil imbang dari tiga laga sebelumnya. Pelatih Robert Alberts pun dalam tekanan suporter karena tren negatif tersebut.

Robert Alberts mengatakan skuad Maung Bandung --julukan Persib-- tak boleh lagi meraih hasil imbang apalagi kalah dalam laga ini. Persiapan maksimal sudah dilakukan Marc Klok dan kawan-kawan demi target tiga poin.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persiraja vs Persija Jakarta, Berburu 3 Poin

"Kami tetap fokus, kami tetap memburu kemenangan sebagai target. Kami fokus untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan," kata Robert Alberts.

Meraih poin penuh atas PSM Makassar bukan perkara mudah bagi Persib. Robert Alberts yang sempat menukangi PSM menganggap mantan timnya itu sulit dikalahkan.

Apalagi, skuad berjuluk Juku Eja itu juga dihuni oleh banyak pemain berkualitas, salah satunya adalah Willem Jan Pluim. Ada lagi Anco Jansen yang memberikan penampilan luar biasa dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga:
Isu Cristiano Ronaldo Lobi Solskjaer Ubah Taktik Manchesher United

PSM Makassar pun siap memaksimalkan Yakob Sayuri, Ilham Udin, dan Anco Jansen sebagai pendobrak pertahanan Persib yang ditinggal Victor Igbonefo untuk perkuat Timnas Indonesia.

"Kondisi pemain untuk melawan Persib sejauh ini bagus. Persib adalah tim yang besar, tetapi kami tidak takut dan siap lawan mereka," ujar Milomir Seslija.

Perkiraan Susunan Pemain:

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Duel Persiraja vs Persija hingga Persib vs PSM

Persib (4-4-2): Teja Paku Alam; Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir; Marc Klok, Muhammad Bashid, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi; Ezra Walian, Wander Luiz.

Pelatih: Robert Alberts.

PSM Makassar (4-2-1-3): Syaiful Syamsiddin; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Serif Hasic, Abdul Rahman; Bektur Talgat Uulu, Sutanto Tan; Wiljan Pluim; Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ilham Udin Armaiyn.

Baca Juga:
Indonesia Gagal ke Semifinal Piala Sudirman 2021, Praveen/Melati Minta Maaf

Pelatih: Milomir Seslija.

Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar:

Persib Bandung vs PSM Makassar

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More