Irwan Febri Rialdi
Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong (kedua dari kanan) memberikan instruksi dalam latihan tim nasional Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/5/2021). Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang seluruhnya berlangsung terpusat di Uni Emirat Arab (UEA) pada Juni 2021. ANTARA/HO-PSSI

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, resmi memulangkan Rifad Marasabessy dari pemusatan latihan pada Kamis (30/9/2022). Pemain berusia 22 tahun tersebut saat ini sudah dikembalikan ke klubnya, Borneo FC.

Adapun alasannya gara-gara pemain terlambat berkumpul di hotel. Dia juga tidak menyampaikan alasan keterlambatannya kepada tim pelatih

“Rifad (Marasabessy) datang melebihi waktu yang telah ditentukan untuk berkumpul di hotel," kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

Baca Juga:
Lagi Latihan, AHHA PS Pati Diusir Oknum Suporter Persika Karanganyar

"Ia tidak memberitahu saya alasan keterlambatannya. Karena itu saya mengeluarkannya dari pemusatan latihan,” imbuhnya.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta sebagai persiapan menjalani laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2022 melawan Taiwan pada 7 dan 11 Oktober di Buriram, Thailand.

Pertandingan itu sangat penting untuk menentukan langkah Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun, sikap salah satu pemainnya sangat disayangkan.

Baca Juga:
Deretan Pembelian Liverpool yang Gagal Tota, Nomor 5 Mahal Banget Belinya

Load More