Husna Rahmayunita
Gelandang AHHA PS Pati FC, Ichsan Kurniawan berusaha melewati adangan bek Persija Jakarta, Marco Motta dalam uji coba di National Youth Training Center kawasan Sawangan, Depok, Senin (23/8/2021). [Dok AHHA PS Pati FC]

Bolatimes.com - Berikut klasemen sementara Liga 2 2021/2021. AHHA PS Pati FC menjadi juru kunci Grup C, begitu juga dengan Rans Cilegon FC yang berada di posisi terbawah Grup D.

Dari Grup C, AHHA PS Pati FC atau PSG Pati ditumbangkan Persis Solo pada laga pembuka Liga 2  dengan skor 0-2.  Tendangan Beto Goncalves dan Eky Taufik membobol gawang Tim milik Atta Halilintar itu.

Masih di grup yang sama, kemenangan juga diraih PSCS Cilacap yang menang 1-0 atas PSIM Yogyakarta melalui gol Gideon Marshell. Sedangkan Persijap Jepara dan Hizbul Wathan FC berbagi angka 1-1.

Baca Juga:
Profil Marco Gracia Paulo, Direktur Utama PSS Sleman yang Sedang Disorot

Dari Grup B, artis papan atas Raffi Ahmad harus rela menyaksikan klub kesayangannya, RANS Cilegon FC dihajar Dewa United, 1-3.

Dewa United mampu unggul 2-0 di babak pertama melalui Slamet Budiyono dan Suhandi. Di babak kedua, RANS Cilegon FC sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-49 melalui Sirvi Arvani.

Namun di masa injury time babak kedua, Martapura kembali mencetak gol dan membuat skor akhir menjadi 3-1 berkat gol Ade Suhendra lewat tendangan penalti.

Baca Juga:
Profil Dejan Antonic, Pelatih yang Sedang Dituntut Mundur Suporter PSS

Pertandingan Grup B Liga 2 lainnya, Perserang Serang menang 2-1 atas PSKC Cimahi. Sementara Persekat Tegal sukses menjungkalkan Badak Lampung, 3-1.

Berikut klasemen sementara Liga 2 2021/2022.

Klasemen sementara Liga 2 2021/2022. (flashscore.com)

(SuaraSuarakarta.id/Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Puasa Gelar, 6 Klub Top Eropa Menanti Puluhan Tahun untuk Kembali Juara

Load More