Arif Budi Setyanto
Shafira Ika tampil menawan pakai jersey timnas. (Instagram/shafiraikaputri13)

Bolatimes.com - Shafira Ika menjadi salah satu pemain yang membantu Timnas Wanita Indonesia lolos ke Piala Asia 2022. Pasca-lolosnya timnas, Shafira pamer potret menawan di Instagramnya.

Dalam potret unggahannya tersebut, Shafira Ika tampil menawan mengenakan jersey Merah Putih kebanggan timnas.

Dia pun menyampaikan pesan berkelas setelah berhasil membawa Timnas Wanita Indonesia lolos ke Piala Asia 2022. Pemain berusia 18 tahun menegaskan pentingnya tidak mudah untuk menyerah.

Baca Juga:
Gagal Pamer Skill saat Perkuat PSG, Neymar Ketahuan Pakai Anting Lucu

"Jangan menyerah pada sesuatu yang tidak bisa Anda lewati sehari pun tanpa memikirkannya," tulis Shafira Ika di keterangan postingannya.

Nah, penampilan menawan Shafira Ika kemudian mencuri atensi netizen. Banyak komentar halu dari netizen yang takjub dengan penampilan cantik dari pemain Garuda Pertiwi tersebut.

Shafira Ika tampil menawan pakai jersey timnas. (Instagram/shafiraikaputri13)

"Pokoknya ini punyaku," komentar zoel***

Baca Juga:
Sheriff Tiraspol Kalahkan Real Madrid, Klub Egy Maualana Vikri Semringah

"Kalau udah nyampe Jakarta kabarin ya, Nanti aku jemput," tulis bri***

"Merinding ih liatnya," seru ekadar***

Sementara itu, Timnas Wanita Indonesia dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2022 setelag meraih kemenangan 1-0 atas Singapura pada leg kedua, Senin (27/9/2021) di di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.

Baca Juga:
Tampil Kurusan, Potret Selfie DJ Katty Butterfly Bikin Salfok

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Octavianti Dwi Nurmalita pada menit ke-31. Sebelumnya pada leg pertama Jumat (24/9/2021) lalu, Indonesia juga unggul 1-0 atas Singapura.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersyukur atas pencapaian ini. Dia melihat skuat Garuda Pertiwi telah bekerja keras demi meraih kemenangan kedua kalinya atas Singapura.

“Alhamdulillah kami lolos ke putaran final Piala Asia Wanita setelah terakhir kalinya pada 1989. Terima kasih atas perjuangan pemain dan ofisial timnas Wanita” kata Iriawan.

Baca Juga:
Kisah Tragis Nii Lamptey, Titisan Pele yang Kariernya Hancur karena Kutukan

“Kami berharap tim ini dapat bersaing di Piala Asia Wanita 2022. PSSI tentu akan mendukung penuh program timnas wanita demi raihan prestasi,” imbuh Iriawan.

Putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India pada 20 Januari-6 Februari mendatang.

Load More