Rauhanda Riyantama
Pemain Persis Solo berduel dengan pemain PSG Pati dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Pekan pertama Grup C Liga 2 2021 telah berakhir, berikut klasemen terbaru. Sebanyak enam kontestan yang tergabung dalam grup itu telah menyelesaikan laga.

Persis Solo yang menggulung PSG Pati atau AHHA PS Pati FC dua gol tanpa balas di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021) berada di puncak klasemen sementara.

Dua gol Persis masing-masing dicetak Beto Goncalves dan Eky Taufik Febrianto di babak pertama.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions Semalam: Liverpool Pesta Gol, PSG Tundukkan Man City

Posisi tim Laskar Sambernyawa diikuti PSCS Cilacap yang juga memetik kemenangan 1-0 atas PSIM Yogyakarta di hari yang sama.

Gol tunggal PSCS diceploskan gelandang Gideon Marshell Huwae yang gagal disamakan oleh anak-anak dari Yogyakarta

Bek Persijap Jepara, Crah Eka Angger Iswanto berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Hizbul Wathan FC dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Sementara itu, partai kejutan tiba saat Hizbul Wathan Football Club (HWFC) menahan imbang Persijap Jepara dengan skor 1-1 pada Senin (27/9/2021) sore.

Baca Juga:
Borneo FC Imbangi Bali United, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Kedua tim berada di posisi ketiga dan empat dengan satu angka. Sementara akibat kekalahan dari Persis, AHHA PS Pati untuk sementara berada di dasar klasemen sementara.

Berikut klasemen lengkap Grup C usai pekan pertama berakhir.

Klasemen sementara Liga 2 Grup C.

(Suara.com/Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Pesona Anne-Laure, Istri Martin Braithwaite yang Sedang Hamil Anak ke-5

Load More