Arif Budi Setyanto
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Akun Instagram resmi Rans Cilgeon FC membuat heboh netizen sebelum laga melawan Dewa United pada Liga 2 2021, Selasa (28/9/2021). Ada nama Raffi Ahmad serta Rafathar masuk ke dalam starting lineup.

Sebelum pertandingan, akun media sosial sebuah klub biasanya membagikan barisan starting XI yang bakal bermain. Hal itu tak terkecuali dilakukan oleh Rans Cilegon FC yang mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Akan tetapi, unggahan starting lineup Rans Cilegon FC sebelum laga melawan Dewa United sempat membuat heboh. Sebab, barisan starter yang tertera bukan pemain mereka, tapi berasal dari keluarga atau jajaran nanajemen Rans Cilegon FC.

Baca Juga:
Ini Sosok Wanita di Balik Fesyen Nyentrik Pep Guardiola

Terlihat dalam unggahan tersebut ada Raffi Ahmad yang mengisi posisi kiper. Kemudian sang istri Nagita Slavina juga terpampang ada di posisi bek, sedangkan Rafathar sebagai ujung tombak sekaligus kapten.

Starting XI Rans Cilegon FC. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

"Kesebelasan RANS CFC! Kapten Phoenix Rafathar akan memimpin squad untuk membawa RANS CFC ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia!" tulis keterangan postingan tersebut.

Sontak, unggahan itu kemudian membuat heboh netizen. Pasalnya, nama-nama itu bukanlah pemain Rans Cilegon FC yang sesungguhnya.

Baca Juga:
5 Jebolan La Masia yang Masih Perkuat Barcelona di Musim 2021/2022

Alhasil unggahan tersebut mendapatkan beragam respon dari netizen. Ada yang terhibur karena menganggap postingan itu lelucon, sebagian juga ada yang menaggapi serius.

"Malah ngelawak," tulis ransfcn***

"Ko begini si admin Rans FC sembarang aja mau di post profesional dong kayak yg lain," seru mhdke***

Baca Juga:
Sejarah Timnas Wanita Indonesia di Piala Asia, Tampil Lagi setelah 32 Tahun

"Wkwkwkw otw liga champions asia ini mah bukan lagi liga 2," tulis duch***

Sementara itu, ketika tulisan ini ditulis pertandingan antara Dewa United menghadapi Rans Cilegon FC sedang berlangsung. Sebelum laga, mereka juga telah melampirkan starting lineup para pemain sungguhan.

Baca Juga:
Akui Perbedaan Kualitas, Media Singapura Soroti Timnas Wanita Indonesia

Load More