Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Wanita Indonesia, Zahra Muzdalifah. (Instagram/zahmuz12)

Bolatimes.com - Nama Zahra Muzdalifah menjadi sorotan seiring lolosnya Timnas Wanita Indonesia ke Piala Asia 2022. Zahra mendapatkan pujian karena public speaking-nya yang bagus, bahkan gaya bicaranya disebut mirip penyanyi, Agnez Mo.

Pasca-laga leg kedua Timnas Wanita Indonesia melawan Singapura, Zahra Muzdalifah langsung diminta melakukan wawancara. Dalam wawancaranya itu, Zahra mengaku sangat senang dengan keberhasilan skuat Garuda Pertiwi.

Cuplikan wawancara tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram PSSI pada Selasa (28/9/2021). Menariknya, wawancara itu kemudian mendapatkan pujian netizen karena kemampuan Bahasa Inggris dan public speaking Zahra yang begitu bagus.

Baca Juga:
Liga 2 2021 Sudah Bergulir, PSSI Akui Belum Dapat Sponsor

Memang dalam sesi wawancara itu Zahra berbicara Inggris dengan lancar. Di kolom komentar postingannya, Zahra langsung banjir pujian netizen.

Bukan hanya itu, gaya bicara Zahra juga menjadi perhatian netizen. Bahkan, pemain berusia 20 tahun ini dimiripkan dengan Agnez Mo.

Zahra Muzdalifah, skuat Timnas Wanita Indonesia. (Instagram/@pssi)

"Gaya bicaranya kayak Agnez Mo si Zahra," komentar ariyjul***

Baca Juga:
Jarang Main, Juan Mata Pertimbangkan Hengkang dari Manchester United

"Kirain Agnez Mo aja yang lancar," tulos greenar***

Sementara itu, Setelah unggul 1-0 di leg pertama, Indonesia kembali menang pada leg kedua Kualifikasi Piala Asia 2022 dengan skor yang sama. Ini menjadi jawaban atas penantian panjang selama 32 tahun terakhir.

Gol tunggal Indonesia disumbangkan oleh Octavianti Dwi Nurmalita pada menit ke-31. Timnas Wanita Indonesia pun lolos Piala Asia 2022 dengan agregat 2-0 atas Singapura.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tenteng Tas Rp19 Juta saat Nonton Laga AHHA PS Pati FC

Berkat permainan apiknya, Zahra Muzdalifah dinobatkan sebagai man of the match laga Timnas Indonesia vs Singapura pada leg kedua ini.

Load More