Rabu, 08 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Selasa, 28 September 2021 | 13:30 WIB

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, langsung hadir ke Stadion Manahan saat timnya bertanding menghadapi Persis Solo di laga perdana Liga 2 2021, Minggu (26/9/2021).

Saat hadir di Stadion Manahan, Atta Halilintar terlihat memakai outfit serba hitam. Suami Aurel Hermansyah tersebut juga menenteng tas kecil saat berpose hormat.

Tas kecil yang ditenteng Atta Halilintar tersebut kemudian menjadi sorotan. Bahkan, ada netizen yang mengira tas itu adalah bekal makanan.

Namun siapa sangka, tas hitam yang ditenteng Atta itu berharga puluhan juga. Dilansir dari unggahan akun Instagram yang menyoroti gaya Aurel dan Atta, tas tersebut punya harga Rp19,5 juta.

Tas Atta Halilintar ternyata berharga puluhan juta. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Wajar saja tas tersebut punya harga fantastis karena keluaran dari merek ternama. Namun yang pasti, netizen dibuat tercengan dengan harga tas kecil yang ditenteng Atta Halilintar saat nonton laga AHHA PS Pati FC melawan Persis Solo.

Terlepas dari gaya fashion Atta Halilintar, timnya AHHA PS Pati FC belum bisa meraih hasil meyakinkan ketika berhadapan dengan Persis Solo.

Persis Solo menaklukkan PSG Pati dengan skor 2-0. Kemenangan Persis Solo berkat kontribusi gol yang dicetak oleh Alberto Goncalves di menit 18 dan Kapten Eky Taufik di menit 20.

Setelah kekalahan ini, Atta pun berjanji kalau timnya akan berbenah diri demi menghadapi laga ke depan. Sebagai penutup, suami Aurel Hermansyah tersebut menyampaikan terima kasih kepada para pendukung The Java Army.

BACA SELANJUTNYA

Bos AHHA PS Pati FC Bagi-bagi Bonus usai Klubnya Lolos Degradasi Liga 2