Husna Rahmayunita
Zahra Muzdalifah/Instagram

Bolatimes.com - Zahra Muzdalifah mendapat gelar man of the match dalam laga Timnas Indonesia vs Singapura pada Kualifikasi Piala Asia 2022.

Sosoknya dielu-elukan seusai Timnas Wanita Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2022 setelah menumbangkan Singapura dengan agregat 2-0 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9/2021).

Berkat penampilannya yang apik, Zahra Muzdalifah mendapat banyak pujian. Tak hanya dari publik Tanah Air, tapi juga dari Singapura.

Baca Juga:
8 Rekrutan PSG yang Mungkin Terlupakan, Ada Pemain dari Polandia

Bahkan mantan pesepak bola wanita Singapura juga disebut-sebut terpukau dengan performa pesepak bola berusia 20 tahun itu.

Hal itu diungkap oleh seorang netizen melalui unggahan di akun Insta Story pribadinya yang dibagikan ulang oleh Zahra di Instagram.

Netizen bilang, temannya yang merupakan mantan pesepak bola Singapura terkesan dengan skill Zahra Muzdalifah di lapangan.

Baca Juga:
Kisah Ahn Jung-Hwan, Pahlawan Korsel di Piala Dunia yang Kini Jadi Artis

Zahra Muzdalifah dipuji eks pesepak bola Singapura. (Instagram)

"Temanku, seorang mantan pesepak bola wanita Singapura bergitu terkesan dengan skill Anda. '(Dia berkata), winger no.12 super keren. Temanmu sangat luar biasa'," kata pengguna akun imperfecttionasihah.

Meski tak menyebut nama pesepak bolanya, unggahan netizen tersebut ditanggapi oleh Zahra.

Pemain yang juga merumput bersama Persija Jakarta itu membalas, "Thankyou SM," sembari menyematkan dua emoji.

Baca Juga:
Berat Melepas Anak di Prancis, Donna Agnesia: Baru Berasa Beneran Pisahnya

Sekadar informasi, setelah menanti 32 tahun akhirnya Timnas Wanita Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2022.]

Putaran final Piala Asia 2022 sendiri akan digelar di India yang dijadwalkan pada 20 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga:
Selfie Bareng Enzy Storia, Bos Persikota Auto Digoda Netizen

Load More