Arif Budi Setyanto
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Bolatimes.com - Kaesang Pangarep terlihat menonton langsung laga Persis Solo vs AHHA PS Pati FC di Stadion Manahan pada Minggu (26/9/2021) malam WIB. Tak sendirian, Kaesang ditemani oleh sosok cantik Nadya Arifta.

Dalam laga yang dimainkan di markas kebanggaan Persis, yakni Stadion Manahan di Kota Solo, skuat Laskar Sambernyawa unggul cepat lewat gol penyerang naturalisasi veteran, Beto Goncalves pada menit ke-18.

Tak butuh waktu lama, yakni hanya berselang dua menit, Persis menggandakan keunggulan mereka via gol bek sayap Eky Taufik. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:
Wonderkid Afghanistan Tewas Jatuh dari Pesawat, Keluarga Tuntut Keadilan

Menariknya dalam laga tersebut Kaesang mendapatkan sorotan ketika menonton laga secara langsung. Ketika kamera menyoroti Kaesang, dia tidak sendirian.

Kaesang ternyata ditemani oleh Nadya Arifta yang duduk di belakangnya. Dia mengenakan pakaian serba hitam yang senada dengan Kaesang.

Kaesang Pangarep ditemani Nadya saat nonton laga Persis Solo. (Twitter/@48bolaID)

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta sempat menjadi sorotan setelah anak Presiden Jokowi itu putus dengan Felicia Tissue.

Baca Juga:
Fakta Aston Villa usai Sikat Man United, Gairah Jersey Sampai ke Ranjang

Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta diwarnai isu selingkuh dan tuduhan perebut pacar orang. Sebelumnya, anak Jokowi ini berpacaran lima tahun dengan Felicia Tissue.

Hubungan yang nyaris ke pernikahan ini justru berakhir karena Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang dari hidup Felicia Tissue.

Ibu Felicia, Melilia sempat tak terima putrinya dicampakan. Amarahnya pun memuncak dan memaki mantan calon menantunya, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta.

Baca Juga:
Mandinha, Ibu Dua Anak Cinta Masa SMA Emiliano Martinez Bukan WAGs Biasa

Load More