Minggu, 05 Desember 2021
Irwan Febri Rialdi : Minggu, 26 September 2021 | 22:43 WIB

Bolatimes.com - Persis Solo membuka musim baru Liga 2 2021 dengan menghajar AHHA PS Pati alias PSG Pati dengan skor 2-0 dalam laga perdana kompetisi, Minggu (26/9/2021) malam WIB.

Dalam laga yang dimainkan di markas kebanggaan Persis, yakni Stadion Manahan di Kota Solo, skuad Laskar Sambernyawa unggul cepat lewat gol penyerang naturalisasi veteran, Beto Goncalves pada menit ke-18.

Menerima bola dari rekannya, Beto Goncalves yang bebas tak terkawal sukses mencetak gol. Dia melepaskan tendangan tepat di luar kotak penalti yang membuat kiper AHHA PS Pati, Khusnul Wahyu tak berkutik.

Tak butuh waktu lama, yakni hanya berselang dua menit, Persis menggandakan keunggulan mereka via gol bek sayap Eky Taufik.

Eky menunjukkan kemampuan individunya sebelum melepaskan tendangan ke sudut sulit yang membuat Persis unggul 2-0. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Setelah pertandingan, Kaesang Pangarep selaku bos Persis Solo, bersyukur. Pria yang sangat aktif bermain Twitter itu langsung menget-tweet dua kata.

"Makasih semua," tulis Kaesang.

Cuitan Kaesang Pangarep usai Persis Solo raih kemenangan. (Twitter/@kaesangp)

Walau cuma dua kata, baru satu jam ditulis, cuitan putra Presiden Joko Widodo itu langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit pula yang menyukai dan retweet.

Terlepas dari itu, kemenangan ini membuat Persis Solo berada di puncak klasemen sementara Grup C Liga 2 dengan raihan tiga poin, sementara PSG berada di dasar klasemen.

BACA SELANJUTNYA

AHHA PS Pati Lolos dari Degradasi, Joko Susilo: Terima Kasih Bos Atta