Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto. (Instagram/perselafc)

Bolatimes.com - Kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto, harus mengakhiri permainannya lebih cepat di laga melawan Persija pada pekan ke-4 Liga 1 2021, Jumat (24/9/2021) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Dwi Kuswanto tampil sebagai starter. Sayangnya, dia mengalami benturan cukup keras dengan Nasir pada babak pertama.

Kiper berusia 36 tahun itu sempat mendapatkan perawatan dari tim medis. Tim medis sebenarnya sudah meminta untuk melakukan pergantian, tapi sang pemain tetap ingin melanjutkan pertandingan.

Baca Juga:
Agen Beri Kode ke PSSI, Bek FC Twente Mees Hilgers Siap Bela Timnas?

Imbasnya, Dwi Kuswanto akhirnya tumbang dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Saat ditandu keluar lapangan, dia sempat muntah hingga akhirnya dibawa oleh ambulans yang bersiap di Stadion Pakansari, Bogor.

Pada akhirnya, Dwi Kuswanto terpaska digantikan. Posisi kiper Persela kemudian diisi oleh Ravi Murdianto.

Pasca-laga, Persela kemudian membagikan info terkait kondisi Dwi Kuswanto melalui akun Instagram resminya pada Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga:
Digaet Tiffany & Co, Emma Raducanu Mulai Menuju Atlet Putri Terkaya Dunia

Kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto. (Instagram/perselafc)

"Benturan yang dialami di babak pertama mengakibatkan pandangan kabur, tim medis sebenarnya sudah minta untuk pergantian, namun pemain tetap ingin melanjutkan pertandingan," tulis Persela.

"Dari observasi ct scan semalam kondisinya aman, rogsen cervical juga aman. Saat ini pemain istirahat di hotel. Lekas pulih cak Wi," tutupnya.

Sementara itu, pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Persija dengan skor 2-1. Dua gol Persija dicetak Marko Simic dan Alfriyanto Nico, sedangkan Persela hanya mampu membalasnya lewat Ivan Carlos.

Baca Juga:
Termasuk Messi, Ini 7 Pemain Top yang Mendapat Kartu Merah di Laga Debut

Berkat hasil ini, Persija merangsak naik ke posisi enam klasemen Liga 1 2021 dengan perolehan 6 poin. Sementara Persela masih tertahan di posisi ke-13 yang mengumpulkan 3 poin.

Load More