Rauhanda Riyantama
Gelandang AHHA PS Pati FC, Ichsan Kurniawan berusaha melewati adangan bek Persija Jakarta, Marco Motta dalam uji coba di National Youth Training Center kawasan Sawangan, Depok, Senin (23/8/2021). [Dok AHHA PS Pati FC]

Bolatimes.com - AHHA PS Pati FC tengah ramai diperbincangkan karena slogan 'Kasih Keras'. Menjawab pertanyaan tersebut, Atta Halilintar selaku pemilik membongkar maknanya.

Tagline tersebut selalu dipakai dalam aktivitas AHHA PS Pati FC di media sosial, terutama dalam akun Instagram tim, @ahhaps.fc. Tidak sedikit dari warganet yang salah mengartikan seruan tersebut.

Apalagi setelah muncul insiden pelanggaran brutal dua pemain AHHA PS Pati yakni Syaiful Indra dan Zulham Zamrun kepada penggawa Persiraja Banda Aceh saat kedua tim melakukan uji coba.

Baca Juga:
AHHA PS Pati Disebut Ahli Kung Fu, Atta Halilintar Tanggapi Santai

Netizen menganggap slogan 'Kasih Keras' tersebut merepresentasikan apa yang dilakukan oleh Zulham dan Syaiful Indra. Namun, Atta membantah hal tersebut.

"Kenapa kami memberikan tagline 'Kasih Keras', itu artinya kerja keras. Cuma karena slogan bekerja keras terlalu baku, kami berikan tagline itu," kata Atta Halilintar saat jumpa pers virtual saat acara peluncuran jersey tim, Kamis (23/9/2021) malam WIB.

"Jadi, para pemain harus melakukan yang terbaik setiap bertanding di atas lapangan," sambungnya.

Baca Juga:
Play-off Kualifikasi Piala Asia: Indonesia Vs Taiwan Digelar di Thailand

Adapun AHHA PS Pati FC yang sebenarnya masih bernama PSG Pati, karena belum ada pengesahan dari PSSI akan berkompetisi di Liga 2 2021 dalam waktu dekat ini.

Tim asuhan Ibnu Graham tersebut akan menghadapi Persis Solo pada pertandingan pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021).

Tim ini tergabung dalam Grup C Liga 2 bersama tuan rumah Persis Solo, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, dan Hizbul Wathan FC. Atta pun menargetkan timnya buat lolos ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga:
Persipura Kalahkan Persiraja, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

"Saya pribadi ingin lolos ke Liga 1 saja sudah luar biasa. Kalau Putra Siregar (chairman AHHA PS Pati lainnya) maunya menjadi juara Liga 2," pungkas Atta Halilintar.

(Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Bali United Bungkam Persita, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Load More