Husna Rahmayunita
Suasana laga Liga 1 2021 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 hari ini, Jumat 24 September 2021. Terdapat empat laga pada pekan keempat Liga 1 yang akan digelar hari ini.

Pertama yakni pertandingan Persita Tangerang vs Bali United. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor mulai 15.15 WIB.

Saat ini, Bali United bertengger di urutan keempat klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 7 poin. Sedangkan Persita Tangerang ada posisi keenam dengan selisih satu poin dari calon rival.

Baca Juga:
Barcelona Gagal Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Pada waktu bersamaan, ada Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura yang akan bertanding di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Di stadion yang sama, pada pukul 18.15 WIB dijadwalkan terselenggara laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC. Berdasarkan klasemen sementara, Bhayangkara FC unggul dari Persebaya Surabaya.

Anak asuhan Paul Monster bertengger di posisi kelima klasemen sementara, sedangkan Persebaya Surabaya di urutan ke-13. Laga kedua tim diprediksi berlangsung sengit.

Baca Juga:
Persib Bandung vs Borneo FC Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Sebagai penutup akan ada bigmatch Persija vs Persela pada pukul 20.30 WIB. Kedua tim bakal bertanding di Sradion Pakansari. Persela Lamongan sudah pernah menang sekali sejak awal Liga 1, sementara Persija Jakarta masih nirmenang.

Dari keempat laga, tiga diantaranya akan ditayangkan di Indosiar yakni pertandingan Persita vs Bali United, Persebaya vs Bhayangkara FC dan Persija vs Persela. Sementara laga Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura dapat disaksikan melalui O'Channel. 

Baca Juga:
Momen Anak Ronaldo saat Pertama Kali Bertemu Lionel Messi: Dia Pendek

Load More