Irwan Febri Rialdi
Logo Liga 1 2020.

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Tira Persikabo. Duel kedua tim itu akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021).

Pertandingan tersebut diprediksi bakal sengit mengingat fakta Barito Putera dan Tira Persikabo sama-sama memburu kemenangan perdana di Liga 1 2021.

Barito Putera baru mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan, dan Laskar Antasari --julukan Barito Putera-- berada di zona degradasi.

Baca Juga:
Aura Kasih Ekspos Punggung Mulus saat Berenang, Tuai Pujian Netizen

Seperti halnya Barito Putera, Tira Persikabo pun belum konsisten di tiga laga dengan koleksi dua poin.

Pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021. (Dok Liga Indonesia Baru)

Di laga ini Barito Putera tidak akan diperkuat beberapa pilar mereka, seperti Muhammad Riyandi, Muhammad Luthfi Kamal, dan Muhammad Firly.

Ketiga pemain tersebut tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Jakarta sejak Senin (20/9/2021).

Baca Juga:
PSM Makassar Sikat Persik Kediri 3-2, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Barito juga tak bisa memainkan Bayu Pradana, gelandang senior, yang mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya, melawan kontra Borneo FC.

Sedangkan Tira Persikabo kemungkinan tidak diperkuat oleh kiper utama, Syahrul Trisna Fadillah, dan bek Didik Wahyu Wijayance. Keduanya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

Berdasarkan catatan tiga pertemuan terakhir, Tira Persikabo lebih unggul dari Barito Putera. Namun catatan tersebut dipastikan tidak akan berdampak besar karena hasil pertandingan ditentukan di atas lapangan.

Baca Juga:
3 Skandal Perselingkuhan di Sepak Bola, Ada yang Tikung Teman Sendiri

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Barito Putera vs Tira Persikabo.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Baca Juga:
Ghea Youbi Curhat soal Patah Hati, Netizen: Putus Sama Gian Zola?

Load More