Husna Rahmayunita
Gelandang AHHA PS Pati FC, Ichsan Kurniawan berusaha melewati adangan bek Persija Jakarta, Marco Motta dalam uji coba di National Youth Training Center kawasan Sawangan, Depok, Senin (23/8/2021). [Dok AHHA PS Pati FC]

Bolatimes.com - Pertandingan pembuka Liga 2 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021). Persis Solo akan berjumpa tim milik Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC dalam laga tersebut.

Pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Grahan memprediksi kalau pertandingan pembuka tersebut akan berat.

Ia mengakui keunggulan tim tuan rumah yang mana diperkuat pemain-pemain bintang. Meski begitu, AHHA PS Pati tak gentar karena merasa bisa bersaing.

Baca Juga:
5 Pemain Hebat yang Sedang Kesusahan di Klub Baru, Ada Messi hingga Sancho

"Persis Solo tim kuat. Materi secara Individu bagus,juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sendiri sudah berlatih lama. Kita tak gentar dengan laga pertama melawan Persis Solo," kata Ibnu Grahan seperti rilis yang diterima Suara.com, Kamis (23/9)

Eks pelatih Persebaya Surabaya ini mengakui jika laga lawan Persis akan sangat menguras tenaga dan pikiran. Sebab, ini merupakan pertandingan perdana di mana laga tersebut pasti akan sangat sulit.

"Persis Solo tim yang bagus. Tapi kami juga sama bagusnya dengan persiapan yang dilakukan Persis," tegasnya.

Baca Juga:
Pemain yang Bersinar Lagi Usai Cedera, Ada yang Juara Euro dan Piala Dunia

Skuad AHH PS Pati FC menyempatkan diri menemui Bupati dan Wakil Kabupaten Pati sebelum berangkat menuju Solo debelum mengarungi Liga 2 2021,

Dipimpin manajer Doni Setiabudi atau yang akrab disapa Jalu, skuad berjuluk Java Army tersebut diterima di pendopo Kabupaten Pati.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, mendoakan yang terbaik. Bisa membawa nama baik daerah. Harapannya tentu saja nanti kembali ke Pati dengan membawa prestasi promosi ke Liga 1,” ujar Bupati Pati, Haryanto.

Baca Juga:
Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC, Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan

(Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Load More