Irwan Febri Rialdi
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Rangkaian pekan keempat Liga 1 2021/2022 akan dibuka dengan partai antara Persik Kediri vs PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021). Duel ini bisa dibilang mempertemukan guru dan murid.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, pernah bekerja sama dengan pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, ketika di Arema FC. Sebagai pelatih senior, bisa dibilang Milo merupakan 'guru' Joko Susilo.

Joko Susilo pun mengaku mendapat keuntungan dari pengalaman itu. Pelatih asal Cepu ini mengantongi karakter permainan Milomir Seslija. Hanya saja, PSM selalu memiliki mental bertanding yang luar biasa.

Baca Juga:
Tanduk Hidung Lawan hingga Patah, Pesepak Bola Ini Hanya Dihukum Skorsing

"Dia (Milomir Seslija) dulu pelatih kepala, saya asistennya jadi saya paham kualitasnya pelatihnya," kata Joko Susilo.

"Secara tim mereka militan, bertenaga, dan punya pemain asing cukup bagus. Semua itu yang harus diantisipasi," sambungnya.

Sementara kubu PSM kini tengah percaya diri. Apalagi, mereka sudah bisa diperkuat oleh pemain asing ketiga yakni Serif Hasic.

Baca Juga:
Demi Kacaukan Fokus Tim Lawan, Fan Lille Berbuat Tak Senonoh di Lapangan

Sebelumnya, PSM hanya diperkuat oleh dua legiun asing yakni Wiljan Pluim dan Anco Jansen. Meski begitu, mereka tetao tampil luar biasa.

Perkiraan susunan pemain

Persik Kediri (4-3-3): Dikri Yusron; Ibrahim Sanjaya, Andri Ibo, Alex Arthur Silva, Mario Yagalo; Agil Munawar; Ahmad Agung, Bayu Otto; Faris Aditama, Adi Eko, Youssef Ezzejjari

Baca Juga:
Intip Gaya Santai Tante Ernie di Pantai, Outfit Serba Merah hingga Bikini

Pelatih: Joko Susilo

PSM Makassar (4-3-3): Sayiful; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rachman; Rasyid Bakrie, Wiljan Pluim, Sutanto Tan; Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ilham Udin Armyn

Pelatih: Milomir Seslija

Baca Juga:
Gibran Sindir AHHA PS Pati Menguasai Kungfu, Kaesang Diacungi Jari Tengah

Load More