Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Klub Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC, telah meluncurkan jersey terbaru untuk menyambut Liga 2 2021 pada Senin (20/9/2021). Jersey tersebut kemudian menjadi sorotan netizen.

Melalui akun Instagram resminya, Rans Cilegon FC membagikan desain jersey baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2021/2022.

Dalam unggahannya, jersey kandang Rans Cilegon FC ini punya aksen warna biru dongker dan ungu. Kemudian untuk jersey tandang berwarna putih serta ada corak abu-abu.

Baca Juga:
Kungfu Disinggung, Bos AHHA PS Pati FC: Apa Logo Kuda Ganti Panda?

Sementara jersey ketiga Rans Cilegon FC berwarna hitam dengan corak warna kuning. Selain itu, ada juga polo shirt, jersey latihan, hingga jaket latihan.

"Take a closer look! Buat yang semaleman galau nungguin update jersey, nih kita kasih liat jersey RANS CFC musim 2021/2022," tulisan di keterangan postingannya.

Rans Cilegon FC rilis jersey untuk mengarungi Liga 2 2021. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

Nah, jersey Rans Cilegon tersebut kemudian menjadi sorotan netizen karena punya banyak sponsor. Netizen takjub dengan sponsor Rans Cilegon FC yang sudah mirip klub Liga 1.

Baca Juga:
Pelatih Timnas Laos Tak Anggap Indonesia Sebagai Lawan Kuat di Piala AFF

"Liga 2 sponsorya rasa Liga 1. Keren semoga naik Liga 1," komentar ikyawan7.

"Keren banget sponsornya bejibun. Gak ada istilah tunggak gaji pemain ini mah," seru prakoso_amir.

"Sponsor gokil. Top, Sukses selalu," tulis anto.88lm.

Baca Juga:
Jelang Spezia vs Juventus, Allegri Bocorkan Akan Ada Perubahan

Sementara itu, Raffi Ahmad sebagai Chairman Rans Cilegon FC menyebut bahwa jersey itu punya filosofi seperti burung mitologis "Phoenix" yang abadi.

Sebagai informasi, Liga 2 2021 merupakan Liga 2 perdana RANS Cilegon FC sepanjang sejarah. Sebelumnya, ketika tampil di kompetisi tersebut, mereka masih bernama Cilegon United FC.

Pada penyisihan grup Liga 2 2021, RANS Cilegon FC berada di Grup B bersama Martapura Dewa United, Perserang, Badak Lampung, PSKC Cimahi dan Persekat Tegal.

Baca Juga:
Terbuang dari Arsenal, Kiper Australia Ini Jual Furnitur Bekas

Di grup ini, Martapura Dewa United menjadi tuan rumah dan memastikan semua laga berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Rencananya, Liga 2 ini bakal direncanakan pada 26 September hingga 19 Desember 2021.

Load More