Irwan Febri Rialdi
Septian David Maulana. (Instagram/@psisfcofficial).

Bolatimes.com - Gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana, akhirnya mendapat panggilan timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong. Dia bersyukur dan siap untuk membuktikan diri.

Timnas Indonesia kembali menggelar pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menghadapi Taiwan di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam TC yang berlangsung sejak 19-30 September 2021 di Jakarta, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain termasuk Septian David Maulana yang kini memperkuat PSIS Semarang.

Baca Juga:
Anak David Beckham Jalani Debut di Liga Amerika

"Alhamdulillah saya bisa mengikuti latihan dengan lancar, saya bersyukur bisa dipanggil kembali ke dalam timnas, semoga bisa saya manfaatkan dengan baik kesempatan yang sudah diberikan ini," Septian David Maulana dalam rilis PSSI.

Septian David yang baru saja bermain di Liga 1 2021/2021 bersama PSIS Semarang pada akhir pekan lalu, mengaku tidak alami kendala latihan di tim nasional.

"Kemarin pertandingan hari Sabtu, masih ada recovery satu hari. Alhamdulillah tidak ada masalah, saya masih bisa mengikuti dengan baik latihannya," terangnya.

Baca Juga:
Beda dari Biasanya, Shin Tae-yong Tak Terapkan Latihan Keras di TC Timnas

"Saya memotivasi diri agar bisa masuk skuad utama timnas, itu akan menambah semangat saya dalam berlatih di sini," jelasnya.

Septian David Maulana diketahui merupakan pemain langganan timnas Indonesia di era kepelatihan Luis Milla baik di level U-23 maupun senior. Bahkan dia kerap dianggap sebagai anak emas dari pelatih asal Spanyol tersebut.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Ditagih Duit Transferan di IG, Bos Rans Cilegon FC Semprot Aldi Taher

Load More