Rauhanda Riyantama
Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)

Bolatimes.com - PSIS Semarang secara mengejutkan kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021. Meski demikian, pemain Laska Mahesa Jenar diminta tetap fokus.

CEO PSIS Semarang, A.S.Sukawijaya, meminta para pemainnya tidak jemawa. Mengingat kompetisi Liga 1 2021 masih akan berjalan cukup panjang. 

"Untuk seluruh pemain dan tim pelatih, kondisi ini justru langkah pertama menuju fase yang lebih berat dan menantang," kata Sukawijaya dalam siaran pers, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Profil Inaki Williams, Pemain Athletic Bilbao yang Tak Pernah Cedera

Posisi yang dicapai PSIS saat ini, kata dia, menjadi tantangan secara mental dan taktikal bagi Wallace Costa dan kawan-kawan.

Oleh karena itu, kata dia, seluruh pemain harus menganggap tiap pertandingan yang dijalani seperti partai final yang harus dimenangi.

"Para pemain harus tetap fokus. Hadapi setiap pertandingan seperti menghadapi partai final," katanya seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Punya Start Bagus, Lord Lingard Optimis MU Juara Liga Inggris Musim Ini

PSIS memuncaki posisi klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 7 poin dari tiga pertandingan. Mereka unggul selisih gol dari tiga tim lain yang juga memperoleh poin yang sama pada klasemen sementara.

PSIS Semarang juga belum terkalahkan hingga pekan ketiga Liga 1 2021.

Baca Juga:
Gak Nyangka, 7 Pesepak Bola Top Ini Dulu Pemain Futsal

Load More