Husna Rahmayunita
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memimpin latihan di Lapangan POR Sawangan, Depok, Jumat (18/6/2021). (Dok. Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Performa Persija Jakarta menuai sorotan lantaran belum juga meraih kemenangan hingga tiga laga awal di Liga 1 2021/2022.

Teranyar, Persija ditahan imbang oleh Persipura saat main di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021) malam.

Atas hasil itu, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio buka suara. Ia tak memungkiri merasa kecewa karena belum bisa menang.

Baca Juga:
Akui Bersalah, Ini Sosok Wanita yang Menipu Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, ia mengakui kalau skuad Persipura juga kuat sehingga membuat Macan Kemayoran kelabakan.

"Kecewa ya karena gagal menang. Sebenarnya dari jalannya pertandingan, kedua tim memiliki peluang sama. Tetapi, kami memang agak kesulitan dengan permainan cepat Persipura," ungkap Angelo sebagaimana dikutip dari Antara, Senin (20/9/2021).

Sepanjang laga, Persija memang mampu menciptakan beberapa peluang, akan tetapi Persipura juga kerap merepotkan pertahanan tim Macan Kemayoran dengan serangan-serangan cepat.

Baca Juga:
Gacor di Liga 1, Pemain-Pemain Ini Justru Tak Dipanggil TC Timnas Indonesia

Angelo mengakui anak-anak asuhnya sudah menerapkan strategi yang ia rencanakan tetapi ia merasa keberuntuhan memang belum memihak.

Pesepakbola Persija Jakarta, Marko Simic (kiri) berduel di udara dengan pesepakbola Persipura Jayapura, Doni Monim pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (19/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Fauzan]

Terlepas dari keberuntungan, Angelo ingin Persija terus memperbaiki permainan mereka di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Ia juga mengaku paham atas kesedihan para Jakmania karena kesayangan mereka tak kunjung meraih kemenangan musim ini.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Man United Buntuti Chelsea di Puncak

Diketahui, sejumlah Jakmania sampai mengirimkan karangan bunga berisi pesan menohok lantaran kecewa dengan performa Persija Jakarta.

Tetapi Angelo menegaskan para pemain sudah bekerja keras. Bahkan, pria asal Italia itu menyebut pada laga pekan ketiga sudah terlihat kemajuan pemain Persija, baik dari kualitas permainan maupun kondisi fisiknya dibanding dua laga sebelumnya.

Ditahan imbang Persipira, selanjutnya Persija dijadwalkan berjumpa Persela Lamongan pada Jumat nanti.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Italia: Juventus Terdampar di Zona Degradasi

(Antara)

Load More