Husna Rahmayunita
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh Paulo Henrique (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Mario Maslac (kiri) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/9/2021). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Bolatimes.com - Penyerang Persiraja Banda Aceh Paulo Henrique mencatatkan torehan apik dengan rajin mencetak gol ke gawang lawan. Hal ini menyita perhatian Hendri Susilo.

Pelatih Persiraja itu terkejut sekaligus terkesan dengan performa Paulo Henrique khususnya di Liga 1 2021. Berkat Paulo Henrique, Persiraja sudah meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah mereka jalani dalam Liga 1 2021-2022, yaitu atas PSS dengan skor 3-2.

Namun pada Sabtu kemarin, tim berjuluk "Laskar Rencong" ditundukkan PSIS 1-3 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Legenda Liverpool, Sadio Mane Dipuji Selangit

Selama gelaran Liga 1, Henrique melesakkan empat gol dalam tiga pertandingan pertama liga musim ini. Pesepak bola asal Brazil iru membuat satu gol ke gawang Bhayangkara FC, dua gol ketika bertemu PSS dan, satu gol kala berhadapan dengan PSIS.

Henrique pun menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1 bersama "striker" Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel.

"Saya tidak menyangka dia sangat impresif," kata Hendri dalam konferensi pers virtual setelah laga melawan PSIS, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga:
6 Pertandingan Sepak Bola Dibubarkan Mendadak, Termasuk Gegara Bom Palsu

Meski tampil oke, Hendri menasihati anak asuhannnya itu agar tetap membumi dan tak puas diri karena pertandingan masih panjang.

"Jangan besar kepala, jangan cepat berpuas diri. Kompetisi masih panjang dan berliku. Dia harus menjaga performanya," saran Hendri.

(Antara)

Baca Juga:
Alessandra Rossi, Pacar Andrea Dovizioso yang Dituduh Playgirl

Load More