Husna Rahmayunita
Gelandang Timnas Indonesia, Kadek Agung. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Gelandang Bali United, Kadek Agung santer disebut hendak berkarier di luar negeri usai bergabung dengan agensi Malaysia. Hal ini mendapat perhatian Syahrian Abimanyu.

Agensi bola Malaysia, Insa Project Global Group mengumumkan kalau Kadek Agung merupakan anggota keluarga baru mereka, Selasa (14/9/2021).

Insa Projecet juga menyebut, kalau Kadek Agung adalah pemain muda yang bertalenta dari Pulau Dewata. Mereka dengan senang dan bangga mengumumkan bergabungnya pemain Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Mau Bela Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen Ajukan Satu Syarat

Semenjak saat itu, netizen gempar. Banyak yang menebak kalau Kadeng Agung bakal berkarier ke luar negeri, mengikuti jejak pemain muda lainnya seperti Syahrian Abimanyu, Bagus Kahfi hingga Egy Maulana Vikri.

Di sisi lain, merapatnya pemuda bernama lengkap I Kadek Agung Widnyana Putra itu mendapat sambutan hangat dari Syahrian Abimanyu.

Kadek Agung Widnyana Putra gabung Insa Project. (Instagram)

Dibuktikan dengan komentar yang dituliskan pemain JDT itu dalam postingan Insa Project Global Group. Abimanyu memberikan sambutan hangat kepada Kadek Agung yang bergabung kepada agensi yang juga menaunginya.

Baca Juga:
Politik Susupi Kompetisi UEFA, Pemain Iran Eks Liga Inggris Jadi Korban

"Welcome bro," tulis Abimanyu sembari memention akun Instagram Kadek Agung.

Tak berselang lama, Kadek Agung pun menanggapi sambutan Abimanyu dengan ucapan terima kasih.

Namun hingga berita ini disusun, belum diketahui pasti kemanakan Kadek Agung akan melabuhkan hatinya. Yang jelas, Insa Project menegaskan kalau Kadek Agung masih memperkuat Bali United untuk Liga 1 dan Timas Indonesia.

Baca Juga:
Gabung Agensi Malaysia, Kadek Agung Akan Barkarier di Luar Negeri?

Load More