Rauhanda Riyantama
Syaiful Indra Cahya. (Instagram/syaiful_indra_cahya)

Bolatimes.com - Syaiful Indra Cahya akhirnya minta maaf terkait insiden menendang wajah pemain Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba, Senin (6/9/2021).

Aksi yang dilakukan Syaiful Indra Cahya dinilai sangat berbahaya lantaran berpotensi membuat wajah dan leher pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif, cedera parah.

Setelah video aksi brutal Syaiful Indra Cahya itu ramai bertebaran di media sosial, sang pemain meminta maaf kepada Nadhiff lewat pesan singkat di Instagram.

Baca Juga:
Liverpool Berusaha Selamatkan Naby Keita dari Kudeta Militer

Syaiful lewat Instagram pribadinya mengunggah tangkapan layar yang memuat permintaan maafnya kepada Nadhiff. Dia mengunggah itu lewat fitur Instagram Story.

"Assalamualaikum Nadhiff, maaf ya kejadian tadi. Gapapa kan? Satu kali atas nama pribadi, abang minta maaf yaa. Sukses selalu di Persiraja," tulis Syaiful dikutip dari Instagramnya.

Nadhiff pun menjawab permintaan maaf Syaiful. Ia mengaku telah memaafkan sang pemain.

Baca Juga:
Bawa Mesir Tak Terkalahkan Selama 2 Tahun, Hossam El Badry Malah Dipecat

Unggahan pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya. [Instagram]

"Walaikumsalam bang Indra. Iyaa bang gapapa udah mendingan. Aamin, ya Allah, sukses juga buat bang Indra di tim AHHA," jawab Nadhiff.

Pertandingan uji coba itu sejatinya bukan cuma disorot karena aksi Syaiful Indra. Ada keributan lain yang terjadi antara Zulham Zamrun dengan salah satu pemain Persiraja.

Situasinya pun tak jauh berbeda, yakni diawali dengan perebutan bola. Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya Zulham melancarkan tekel berniat mengambil bola tapi terkena kaki pemain Persiraja.

Baca Juga:
Tottenham Denda Lo Celso dan Romero usai Gabung Timnas Argentina Tanpa Izin

Situasinya pun tak jauh berbeda, yakni diawali dengan perebutan bola. Dalam tayangan yang beredar di media sosial, awalnya Zulham melancarkan tekel berniat mengambil bola tapi terkena kaki pemain Persiraja.

Gol kemenangan tim milik Atta Halilintar itu diciptakan oleh Rikza Syahwali, M Iqbal, dan Ari Hermawan.

(Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Manchester United akan Rekrut 'Si Gelandang Anti Bir', Declan Rice

Load More