Rauhanda Riyantama
Suasana laga Liga 1 2021 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Bolatimes.com - Persija Jakarta secara mengejutkan ditahan PSS Sleman 1-1 di pekan perdana Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. Pelatih Macan Kemayoran, Angelo Alessio, mengaku terkejut dengan kekuatan tim lawan.

Kedua tim tampil menyerang sejak awal pertandingan. Namun Persija memang tampak lebih mendominasi dengan memiliki beberapa peluang, yang sayangnya gagal dikonversi menjadi gol.

Pelatih kepala Persija, Angelo Alessio mengakui anak-anak asuhnya banyak menciptakan peluang, namun memang kurang tajam di laga kali ini.

Baca Juga:
Bintang Muda PSS Sleman Bersyukur Bisa Tahan Imbang Persija

"Sebenarnya banyak sekali kesempatan yang kita buat dalam pertandingan ini. Kita buat beberapa kesempatan," tutur Alessio seperti dimuat AyoJakarta --jaringan suara.com.

Pelatih berpaspor Italia itu pun menyatakan akan memperbaiki kekurangan Persija untuk laga selanjutnya.

"Kami kurang bagus dan kami akan coba lebih baik buat laga selanjutnya," ucap Alessio.

Baca Juga:
Potret Millen Cyrus Ikut Main Futsal Bareng Atta, Glowing Banget!

"Namun, (PSS) Sleman ini merupakan salah satu klub yang kuat ya. Jadi kita juga mesti ekstra improve untuk bertarung bersama Sleman dan di pertandingan berikutnya akan kita coba perbaiki," tandas mantan asisten pelatih Juventus itu.

Di Pakansari, Persija awalnya unggul melalui gol Yann Motta pada menit ke-17. Akan tetapi, PSS dapat menyamakan kedudukan satu jam kemudian via gol Irkham Mila.

Di laga pekan kedua Liga 1 2021, Persija Jakarta akan menjajal kekuatan PSIS Semarang. Laga ini rencananya akan dihelat 12 September nanti.

Baca Juga:
Setelah Laga Dihentikan, Posisi Argentina Dibuntuti Ekuador

Load More