Husna Rahmayunita
Suasana laga Liga 1 2021 antara PSM Makassar kontra Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam WIB. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Pada gelaran Liga 1, Arema FC terpaksa melanjutkan pertandingan melawan PSM Makassar dengan 10 pemain setelah Jayus Hariono diganjar kartu merah oleh wasit.

Pada laga pekan pertama Liga 1 yang digelar Minggu (5/9/2021) malam, Jayus Hariono dianggap melakukan tekel horor kepada Sutanto Tan, pemain PSM Makassar di menit awal.

Akibatnya, wasit memberikan kartu merah kepada pemain berusia 24 tahun tersebut. Ia pun keluar pertandingan pada menit ke-4.

Baca Juga:
Laga Brasil Vs Argentina Dihentikan, Simak Fakta-fakta Berikut Ini

Nasib apes yang menimpa Jayus Hariono ini disambut komentar pedas dari sejumlah netizen dan suporter. Bahkan, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana sampai turun tangan.

Melalui unggahan di Instastory akun Instagram juragan_99, Gilang meminta netizen untuk berhenti melakukan perundungan terhadap Jayus Hariono.

"Stop bully, ayo jadi supportert yang dewasa dan bijak!!," tulis Gilang.

Baca Juga:
Wika Salim Pamer Body Goals di Pantai, Netizen Auto Berhalusinasi

Presiden Arema FC, Gilang Widya Permana bersama Jayus Hariono. (Instagram/@juragan_99)

Ia juga mengajak netizen untuk mendukung Jayus Hariono supaya bisa bangkit dan kembali tampil bagus.

"Kita support jayushariono biar biasa bangkit dan maksimal dipertandingan berikutnya," imbuh Gilang.

Sementara itu, pertandingan PSM Makassar vs Arema FC berakhir dengan skor imbang 1-1. Arema FC yang berlaga dengan 10 pemain mampu menahan serangan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Baca Juga:
Ngeri! Video Detik-detik Kaki Lionel Messi Nyaris Patah

Gol Arema FC tercipta di menit ke-22 berkat sepakan Hanif Sjahbandi. Sementara, PSM Makassar membalasnya dengan gol Ilham Udin Armayn, satu menit setelahnya.

Load More