Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi melakoni debut bersama Jong Utrecht di laga persahabatan. (Instagram/baguskahfiii)

Bolatimes.com - Amiruddin Bagus Kahfi akhirnya sukses mencetak gol untuk timnya, Jong Utrecht. Ia menorehkan dua gol saat melumat La Louviere Centre dalam laga persahabatan, Jumat (3/9/2021) malam WIB.

Bagus Kahfi mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di laga tersebut. Kepercayaan dari pelatih langsung dibalas dengan performa apil oleh pemain asal Magelang ini.

Buktinya saat pertandingan memasuki menit ke-4, Bagus Kahfi sudah memecah kebuntuan. Gol debut Bagus terjadi lewat eksekusi penalti yang tenang.

Baca Juga:
Jelang PSS Sleman Vs Persija, Bupati Sleman Beri Suntikan Semangat Pemain

Pemain berusia 19 tahun ini mengarahkan bola ke pojok kiri bawah dari kiper. Memang kiper lawan bisa menebak arah bola Bagus, tapi tendangan Bagus begitu cepat dan tepat sehingga tak mampu ditepis.

Mencetak gol di awal permainan, membuat permainan saudara kembar Bagas Kaffa ini percaya diri. Nyatanya, Bagus kembali mencetak gol di laga persahabatan ini.

Baca Juga:
Tiba di Manchester, Rumah Mewah Cristiano Ronaldo Dijaga Pasukan Keamanan

Gol kedua Bagus terjadi pada menit ke-36 saat membuat Jong Utrecht unggul 3-1 dari lawannya. Gol ini terjadi setelah rekan Bagus awalnya melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi bek lawan mampu memblokir bola.

Beruntungnya, bola tersebut jatuh tak jauh dari hadapan Bagus. Eks Barito Putera ini lalu sukses mengejar bola dan melepaskan tendangan yang kurang sempurna karena gangguan kiper lawan.

Sempat terjadi kemelut di depan gawang tim lawan. Namun akhirnya, Bagus mampu memanfaatkan bola muntah dengan tendangan salto.

Baca Juga:
Angel Di Maria Beberkan Satu Hal yang Dibenci Lionel Messi

Sementara itu, Bagus Kahfi sendiri tidak bermain penuh. Sebab, dia ditarik keluar pelatih sekitar menit ke-60.

Di akhir pertandingan, Jong Utrecht memastikan diri keluar sebagai pemenang. Tim Bagus Kahfi meriah kemenangan telak 5-2 dari lawannya. Tentu pertandingan ini serta dua gol Bagus Kahfi akan membantunya lebih percaya diri bersama Jong Utrecht.

Baca Juga:
Romantis Banget, Angel Di Maria Punya Panggilan Khusus Buat Lionel Messi

Load More