Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
FK Radnik Surdulica resmi perkenalkan Witan Sulaeman. (Instagram/@fk.radnik.surdulica).

Bolatimes.com - Witan Sulaeman buka suara terkait masa depanya di klub Serbia, FK Radnik Surdulica. Belum lama ini, ia berpamitan dan mengucapkan selamat tinggal ke Radnik Surdulica.

Sebelumnya, desas-desus masa depan Witan Sulaeman di FK Radnik Surdulica berhembus kencang. Hal itu ditengarai karena Witan tak masuk daftar pemain klub, meski kompetisi Superlig Serbia sudah berjalan hingga pekan ketiga.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (27/8/2021), Witan pun akhirnya berpamitan dengan klub Serbia itu. Dia mengucapkan terima kasih kepada klub dan bangga pernah menjadi bagian Radnik Surdulica.

"Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih atas semuanya @fk.radnik.surdulica. Semoga kedepannya banyak kesuksesan," tulis Witan di caption unggahannya.

Witan Sulaeman pamitan dari FK Radnik Surdulica. (Instagram/witansulaiman_)

Sontak unggahan itu langsung banjir komentar dari netizen. Beragam respons pun terlihat, ada yang menyelamati Witan, sebagian juga banyak yang penasaran ke klub mana dia berlabuh.

Pemain berusia 19 tahun ini diprediksi bakal berkarier lagi di luar negeri. Sebab, sebelum berpamitan dengan Radnik Surdulica, Witan mengunggah momen ketika dia meninggalkan Indonesia.

Di Instagram Stories-nya, Witan membagikan potret sedang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dia juga menuliskan kata 'Bismilah'.

Witan Sulaeman pergi meninggalkan Indonesia. (Instagram/witansulaiman_)

Sebelumnya klub Polandia, Miedz Legnica disebut sebagai tim baru Witan. Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar resmi terkait klub Witan Sulaeman.

Load More