Rauhanda Riyantama
Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura (dok psis)

Bolatimes.com - Jelang Liga 1 2021, PSIS Semarang meluncurkan jersey baru yang diproduksi oleh merk pakaian olahraga lokal, Riors. Menariknya, jersey Laskar Mahesa Jenar menggunakan tekonologi tinggi.

Perilisan seragam baru PSIS Semarang sekaligus menandai kelanjutan kerja sama mereka dengan Riors sebagai sponsor pakaian olahraga resmi untuk musim 2021/2022 dan 2022/2023.

Chief Executive Officer PSIS Yoyok Sukawi mengungkapkan kerja sama antara Riors dan PSIS selama ini memang berjalan dengan baik.

Baca Juga:
7 Penyerang dengan Nilai Pasar Tertinggi saat Ini, Nomor 1 Kylian Mbappe

Ia pun memuji produk dari Riors dari tahun ke tahun selalu sesuai dengan ekspektasi dan cukup nyaman dikenakan, baik untuk berolahraga mau pun beraktifitas sehari-hari.

"Riors telah membuktikan komitmen profesionalnya kepada kami, walau dalam kondisi pandemi saat ini mereka tetap mendukung kebutuhan tim kami," kata Yoyok, dilansir dari Antara.

"Secara kualitas produk, mereka sejauh ini masih menjadi kualitas brand lokal terbaik di Indonesia,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Siap Bersaing, Ini 6 Pelatih Lokal di Liga 1 2021/2022

Jersey baru PSIS ini diklaim telah disematkan teknologi 'Movecularknit' yang telah dikembangkan selama tiga tahun.

“Pada intinya, teknologi Movecularknit ini telah dikembangkan dan ditempatkan pada struktur anatomi tubuh manusia yang diaplikasikan melalui pola-pola rajut yang memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing," jelas Vice President Riors Yudhi Setiawie.

Selain jersey, kerjasama dengan Riors membuat PSIS Semarang akan disokong dengan barang-barang serta perlengkapan olahraga senilai total Rp5 miliar.

Baca Juga:
Presiden FIFA 'Semprot' Klub-klub Liga Inggris dan Liga Spanyol, Kenapa?

Riors akan memproduksi seluruh peralatan olahraga, mulai dari ofisial tim, tim utama, tim akademi, hingga tim sepak bola wanita.

Tak hanya peralatan olahraga bagi para pemain, Riors juga akan memproduksi pakaian modis atau "lifestyle wear" bagi para penggawa tim Laskar Mahesa Jenar.

"Melalui perjanjian baru dengan PSIS Semarang ini, kami memperpanjang kerja sama strategis bagi brand, selain juga untuk memperkuat posisi kami di dunia olahraga di Indonesia," ujar Brand Manager Retail and Marketing Riors Francisco Dhamma.

Baca Juga:
Asal Usul Nama Derby della Madonnina, Derbi Terpanas di Sepak Bola Italia

Load More