Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Dok. Bongda.vn)

Bolatimes.com - Liga 1 2021/2022 akan mulai bergulir 27 Agustus mendatang. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong disebutkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan belum tentu menyaksikan pertandingan secara langsung.

Meski sudah berada di Jakarta, sampai dengan sekarang Shin Tae-yong masih menjalani karantina mandiri usai dari negaranya Korea Selatan. Oleh karena itulah sulit bagi pelatih 52 tahun itu menyaksikan langsung pertandingan.

Meski begitu, Iriawan menyebut Shin Tae-yong tetap melakukan pemantauan melalui televisi. Tentunya, ini berguna buat mencari pemain-pemain berpotensi untuk membela tim nasional.

Baca Juga:
Momen Istri Dirtek Arsenal Marah, Acungkan Jari Tengah ke Fans

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan saat melakukan pertemuan virtual dengan pimpinan suporter (dok. PSSI)

"Ada kemungkinan Shin Tae-yong tak memantau langsung tetapi bisa menyaksikan lewat televisi," kata lelaki yang akrab disapa Iwan Bule saat konferensi pers virtual, Selasa (24/8/2021).

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah merilis tiga jadwal untuk Liga 1 2021/2022. Tiga laga ini akan jadi bahan evaluasi bagi pemerintah mengingat Liga 1 berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Dalam rilisnya, Selasa (24/8/2021), PT LIB memastikan Bali United vs Persik Kediri menjadi laga pembuka Liga 1 2021/2022.
Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 27 Agustus nanti.

Baca Juga:
Kisah Obi Mikel, PHP Manchester United dan Pilih Gabung Chelsea

Selanjutnya, partai Persipura Jayapura menghadapi Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (28/8/2022). Lalu, Bhayangkara FC kontra Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Minggu (29/8/2021).

Adapun untuk Shin Tae-yong sedang harus segera mempersiapkan Timnas Indonesia. Ada beberapa agenda yang menanti seperti play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, dan Piala AFF 2020.

Baca Juga:
Daftar Kota di Luar Jabodetabek yang akan Jadi Venue Liga 1 2021

Load More