Rauhanda Riyantama
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Vespa Dior yang harganya ditaksir mencapai hampir Rp 1 miliar. [Instagram]

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, baru saja bertolak ke Turki. Ia dikabarkan akan bertemu dengan bintang Fenerbahce, Mesut Ozil.

Raffi Ahmad tak sendirian saat terbang ke Turki. Ia turut ditemani sang istri Nagita Slavina, dan putranya, Rafathar.

Hal itu terungkap di unggahan di Instagram Raffi dan Nagita. Di dalam foto mereka tengah berpose di dalam pesawat.

Baca Juga:
Hal Aneh Terjadi saat Model Playboy Beli Tisu Tangisan Lionel Messi

"Bismillah Turkey," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Senin (24/8/2021).

Ini kali pertama Raffi Ahmad pergi ke luar negeri di masa pandemi covid-19. Karenanya, dia minta doa agar terus diberikan kesehatan selama di sana.

"Mohon doanya perjalanan jauh untuk pertama kali nya saat dalam masa pandemi," katanya.

Baca Juga:
Michael Jordan Tak Mau Lakukan Ini Selama 2 Jam Meski Dibayar Rp1,4 Triliun

Unggahan Raffi Ahmad [Instagram]

Perjalanan Raffi Ahmad ke sana bukan semata-mata untuk liburan. Lelaki asal Bandung ini membawa misi tentang olahraga dan wisata. Sebab timnya Rans Cilegon FC sedang menjalani laga uji coba melawan Fenerbahce dan 1922 Konyaspor.

Selain itu, Raffi juga dijadwalkan akan bertemu dengan bintang Fenerbahce, Mesut Ozil. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

"Yang saya tahu Bos (Raffi Ahmad) nanti menyusul ke Turki. Dia memang ada agenda bertemu dengan Ozil kalau tidak salah. Ya semoga saja kita bisa diajak semua untuk bertemu Ozil," kata Banur saat dihubungi awak media.

Baca Juga:
Bocah Afghanistan Pemilik Jersey Plastik Lionel Messi Jadi Buronan Taliban

Bertemu dengan Ozil tentu bakal jadi pengalaman berharga bagi skuad Rans Cilegon FC. Apalagi, di dalam tim banyak pemain-pemain muda yang butuh ilmu dari pesepakbola kelas dunia.

"Tentu kita berharap bisa bertemu atau sekedar berfoto dengan Ozil nantinya. Ini bisa menjadi pengalaman berharga untuk pemain kita yang didominasi pemain muda," jelas Banur.

TC Rans Cilegon FC di Turki merupakan bagian dari persiapan menghadapi Liga 2 2021. Namun, belum diketahui kapan kompetisi sepak bola profesional kasta kedua Indonesia itu akan digelar.

Baca Juga:
Duel Bali United vs Persik Kediri Jadi Pembuka Liga 1 2021

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menjadwalkannya pada pertengahan September 2021. Atau dua sampai tiga minggu setelah Liga 1 2021/2022 yang kick-off mulai 27 Agustus mendatang.

Load More