Rauhanda Riyantama
RANS Cilegon FC umumkan 30 pemin siap berlaga di Liga 2, dalam konferensi pers, di event Indonesia International Motor Show (IIMS) JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4/2021). (ANTARA/Arindra Meodia)

Bolatimes.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, menyebutkan bahwa TC ke Turki seharusnya berlangsung awal Agustus 2021. Namun terpaksa mundur karena beberapa faktor.

Dalam pernyataannya, keberangkatan Rnas Cilegon FC pada awal Agustus terkendala pasport pemain. Sebab ada beberapa pemain muda yang belum memiliki.

Seperti diketahui, Rans Cilegon FC mendapat undangan ke Turki untuk menggelar training camp (TC) pada 18-26 Agustus 2021. Ada misi lain di luar TC yakni mempromosikan pariwisata yang ada di Indonesia dan Turki.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Datang, Michy Batshuayi 'Ditendang' ke Besiktas

Sebenarnya, Rans Cilegon FC menerima undangan ke Turki pada awal Agustus 2021. Namun, beberapa penggawa Rans Cilegon FC khususnya pemain muda banyak yang tak punya paspor sehingga harus mengurusnya terlebih dahulu.

"Kami seharusnya mendapatkan undangan di awal Agustus. Tetapi, kendala paspor pemain kami," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers virtual, Senin (16/8/2021).

"Banyak pemain muda yang belum punya paspor, jadi tentu kami urus dulu," tambah selebritas berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga:
Raphael Varane Akui Didekati MU Sejak 2011, Sir Alex Ferguson Temui Ibunya

Rans Cilegon FC tidak hanya berlatih saja selama di Turki. Ada dua partai uji coba yang bakal dihadapi salah satunya melawan tim elit Turki, Fenerbahce pada 24 Agustus 2021.

Sayangnya, bukan tim utama Fenerbahce yang diperkuat Mesut Ozil bakal jadi lawan. Namun, tim usia muda karena klub utama tengah disibukkan dengan beberapa kejuaraan.

Tentunya, jika Rans Cilegon FC jadi terbang ke Turki pada awal Agustus lalu mereka berpeluang melawan Mesut Ozil dan kawan-kawan, karena Fenerbahce agendanya belum terlalu padat.

Baca Juga:
Lagi Banyak Utang, Barcelona Dikabarkan Ingin Boyong Aubameyang

Load More