Rauhanda Riyantama
Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri saat menjalani debut di Liga Ekstraklasa Polandia pada pertandingan Lechia Gdansk vs Gornik Zabrze di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Minggu (23/12/2018) dinihari WIB.

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri telah resmi meninggalkan Lechia Gdansk setelah kontraknya tak diperpanjang. Kini, bintang Timnas Indonesia itu dikabarkan sudah memiliki klub baru.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh agen Egy, Dusan Bogdanovic. Menurut sang agen, pemain yang fasih bermain sebagai gelandang serang, penyerang sayap, serta striker itu tengah menunggu jadwal vaksinasi COVID-19 yang kedua sebelum bergabung dengan tim barunya.

"Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya. Tentang tim barunya, akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beri tahu. Intinya, Egy tinggal diresmikan saja oleh klub barunya itu," klaim Dusan, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Profil Jess Amalia, Fans Seksi Persija Jakarta

Seperti diketahui, kontrak Egy yang kedaluwarsa 30 Juni 2021 lalu tidak diperpanjang oleh klub top-flight Polandia, Lechia Gdansk. Egy meninggalkan Lechia setelah bergabung sejak Maret 2018 lalu.

Belakangan banyak rumor bermunculan ke mana Egy akan berlabuh. Ia dikaitkan dengan klub luar negeri maupun klub lokal Indonesia.

Untuk klub luar negeri, Egy dirumorkan bakal digaet tim asal Norwegia, Bodo/Glimt dengan status free transfer. Sementara klub lokal, ia dikaitkan dengan Persija Jakarta.

Baca Juga:
3 Alasan Italia Bakal Menang Lawan Spanyol

Dusan lebih memilih bungkam ke mana Egy bakal berlabuh. Ia meminta publik untuk sabar menunggu.

"Tidak deh, sabar saja, pasti akan segera diumumkan. Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya," ucap agen pemain yang juga menaungi Witan Sulaeman.

"Tentang tim barunya akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beritahu nanti," pungkas Dusan Bogdanovic agen Agy Maulana Vikri.

Baca Juga:
Prediksi Italia vs Spanyol di Semifinal Euro 2020, Digelar Dini Hari Nanti

Load More