Husna Rahmayunita
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Setelah sempat mengundang teka-teki, klub tempat Marc Klok berlabuh akhirnya terbongkar. Tinggalkan Persija Jakarta, pemain naturalisasi itu kini bergabung dengan Persib.

Hal itu diumumkan langsung oleh Persib Bandung lewat sebuah video yang dibagikan di Instagram dan Twitter resminya, Rabu (30/6/2021).

Video itu menampilkan kisah Marc Klok sebagai ksatria yang memutuskan menghilang sejenak dari medan tempur, untuk kembali muncul bersama "teman baru".

Baca Juga:
Mengenal Lee Woon-Jae, Kiper Legendaris Korea Selatan yang Jadi Mualaf

"Teman baru" yang digambarkan dalam video berupa seekor macan. Hewan buas itu muncul dari sisi kiri Marc Klok yang digambarkan sebagai kstaria lengkap dengan jubah dan tameng.

Uniknya, sebelum sampai ke narasi memperkenalkan Klok dengan "Maung Bandung", video tersebut memperlihatkan pihak-pihak yang sedianya juga mengincar tanda tangan Marc Klok.

Terdapat tiga pihak atau klub yang digambarkan secara tersirat oleh video perkenalan Klok sebagai rekrutan anyar Persib. Pertama ada gambar pantai, lalu singa, dan elang.

Baca Juga:
BREAKING NEWS - Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia Gdansk

Sejak dibagikan sekira 6 jam lalu di Instagram, video itu diserbu netizen. Terbukti, sudah ditonton lebih dari satu juta kali hingga Rabu petang.

Beragam komentar dituliskan oleh netizen, mulai dari yang memberikan kata sambutan hingga sentilan kepada mantan pemain PSM Makassar itu.

Baca Juga:
Penundaan Liga 1 Diharapkan Bisa Buka Akses Vaksin Pelaku Sepak Bola

"Wilujeng sumping marcklok. Sampai bertemu di Bandung," kata @teddy***.

"Gilakkkk rumor yang menjadi nyata," tulis @resti***.

"Percuma beli pemain baru kalau liga undur-undur gak jalan," sentil @imat**.

Baca Juga:
Lionel Messi Sah Bukan Pemain Barcelona Dini Hari Nanti

Keputusan Marc Klok tinggalkan Persija sempat membuat gaduh lantaran kontrak pemain naturalisasi itu kabarnya masih menyisakan tiga tahun lagi, atau hingga 2024.

Membelotnya Marc Klok ke Persib Bandung jadi suatu hal yang mengagetkan bagi fans Persija Jakarta. Ini lantaran rivalitas kedua tim di kompetisi sepak bola Indonesia. (Suara.com/Arief Apriadi).

Load More