Irwan Febri Rialdi
Bek Timnas Inggris, John Stones (nomor 5) melompat untuk menanduk bola saat menghadapi Skotlandia dalam matchday kedua Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/6/2021) dini hari WIB. [JUSTIN TALLIS / POOL / AFP].

Bolatimes.com - Inggris gagal meraih kemenangan dalam Derbi Britania Raya, Harry Kane dan Kolega ditahan imbang Skotlandia. Berikut klasemen Grup D Euro 2020.

Timnas Inggris harus puas hanya membawa pulang satu poin saat menghadapi Skotlandia dalam matchday kedua, Sabtu (19/6/2021).

Dalam pertandingan di Stadion Wembley, London itu, tim besutan Gareth Southgate bermain buntu hingga cuma mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Baca Juga:
Miliki Bakat Istimewa, Pratama Arhan Dilirik Klub K-League 1

Tumpulnya lini depan di tambah solidnya pertahanan Skotlandia, membuat Harry Kane dan kawan-kawan tak mampu berbuat banyak.

Merujuk statistik via LiveScore, skuad The Three Lions bahkan cuma mampu menciptakan satu tembakan ke arah gawang sepanjang pertandingan ini.

Hasil ini membuat persaingan memperebutkan tiket babak 16 besar di Grup D Euro 2020 jadi terbuka lebar untuk keempat tim.

Baca Juga:
Tampil Cantik Dukung Timnas Belanda, Gracia Indri Banjir Pujian Netizen

Inggris tertahan di urutan kedua dengan empat poin, persis di bawah Republik Ceko. Sedangkan Skotlandia yang punya satu poin ada di dasar klasemen di bawah Kroasia karena kalah selisih gol.

Kendati demikian keempat tim kini di atas kertas masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar, baik sebagai dua tim teratas klasemen akhir Grup D maupun salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik turnamen.

Hasil matchday kedua Grup D Euro 2020:

Baca Juga:
Klub Malaysia Perak FC Resmi Datangkan Pemain Naturalisasi Indonesia

Kroasia vs Republik Ceko (1-1)

Inggris vs Skotlandia (0-0)

Berikut klasemen Grup D Euro 2020 usai matchday kedua:

Baca Juga:
Unggah Momen Bareng Bos Persikota Tangerang, Ariel Tatum: Mom and Dad

Klasemen Grup D Euro 2020 usai matchday kedua, Sabtu (19/6/2021). [LiveScore]

Load More