Rauhanda Riyantama
Bek Bali United, Leonard Tupamahu. (Instagram/leonardtupamahu)

Bolatimes.com - Permintamaafan dan rasa menyesal akhirnya disampaikan oleh Leonard Tupamahu usai memukul kepala pemain Persis Solo. Bek Bali United itu pun mengaku sudah menyelesaikan pemasalahan tersebut secara baik-baik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leonard Tupamahu melakukan aksi tak terpuji saat membela Bali United di laga uji coba di Stadion Manahan, Rabu (16/6/2021). Bek veteran berusia 37 tahun itu kedapatan memukul kepala salah satu pemain Persis Solo, Delvin Rumbano.

Aksi pemukulan itu bermula saat Delvin berebut bola dengan Leonard Tupamahu. Namun, Delvin yang berusaha mengganjal pergerakan Leo membuat mantan bek Persija Jakarta tak terima.

Baca Juga:
Aksi Geser Coca-Cola CR7 Dibikin Parodi Babe Cabita, Endingnya Ngeselin

Tanpa berfikir panjang, Leo langsung mendaratkan pukulan ke bagian belakang kepala Delvin hingga mengerang kesakitan. Delvin pun langsung terjatuh.

Usai videonya viral, kini Leonard Tupamahu menyampaikan permintamaafannya atas insiden tersebut. Ia mengaku sudah menyelesaikan permasalahan tersebut secara baik-baik dengan Delvin Rumbino.

Baca Juga:
Sepatu 'Couple' dengan Ronaldo, Presenter Cantik Karra Syam Beri Emot Cium

"Sebagai pemain, saya sudah menyelesaikan permasalahan saya di lapangan dengan Delvin Rumbino setelah pertandingan," imbuhnya.

"Apa yang saya lakukan tidak merepresentasikan Bali United yang cinta damai dan juga saya tidak menjadi contoh yang baik bagi persepakbolaan Indonesia. Semoga tali persaudaraan Bali United dan Persis Solo tetap terjaga," kata Leo.

Laga itu sendiri berakhir untuk kemenangan Bali United dengan skor 2-1 atas Persis Solo. Dua gol tim Serdadu Tridatu dicetak oleh Fahmi Al-Ayubbi dan Ilija Spasojevic, sedangkan tuan rumah memperkecil skor lewat Rivaldi Bawuo.

Baca Juga:
Pukul Kepala Pemain Persis Solo, Leonard Tupamahu Panen Hujatan

Load More