Rauhanda Riyantama
Pengenalan AHHA PS Pati oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar. (MataMata.com/Yuliani)

Bolatimes.com - Youtuber Atta Halilintar telah resmi memperkenalkan klub miliknya, AHHA PS Pati FC pada Senin (14/6/2021). Meski demikian, ia cukup terusik dengan isu nama klubnya yang belum diakui oleh PSSI.

Seperti diketahui, AHHA PS Pati FC sebelumnya bernama PSG Pati yang baru disahkan di Kongres Tahunan PSSI pada 29 Mei lalu. Mulanya klub ini bernama Putra Sinar Giri (PSG) Gresik sebelum diakuisisi oleh Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin.

Atta pun mengaku legowo jika belum bisa memakai nama AHHA PS Pati FC di Liga 2 2021. Suami Aurel Hermansyah itu paham betul bahwa pergantian nama memang harus melalui Kongres PSSI.

Baca Juga:
14 Jadi Partner Markis Kido, Hendra Setiawan Sampaikan Duka Mendalam

"Memang kita semua tahu pengesahan nama adanya di Kongres PSSI. Kami ikut saja, kalau sebenarnya tidak bisa ya tak masalah," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar akan mengikuti prosedur yang ditetapkan PSSI. Meskipun kata dia, manajemen PSG Pati sudah mengirimkan surat ke PSSI untuk mengubah nama tim menjadi AHHA PS Pati FC.

"Kami nggak mau buru-buru, semua ngikut aja kalau misalnya nggak bisa dipakai musim ini juga nggak apa-apa, jadi kami akan tetap memakai PSG Pati, kita nggak mau muluk-muluk," ujarnya.

Baca Juga:
Sedih Banget, Kevin Sanjaya Nangis Dengar Markis Kido Meninggal Dunia

Pengenalan AHHA PS Pati oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar. (MataMata.com/Yuliani)

Atta Halilintar juga menjelaskan soal perubahan logo klub yang ada di liga 2 itu. Perubahan logo dan nama, diakuinya demi menarik perhatian publik dan mencari sponsor.

"Kalau kita berganti logo juga niatnya atas dasar satu, gimana jadi menarik gitu. Jadi kenapa ada AHHA PS Pati itu karena supaya bisa menarik minat masyarakat kepada sepak bola dan bagaimana sponsorship dekat, penonton jadi ramai, kayak gitu-gitu sih," kata sulung Gen Halilintar ini.

Atta kemudian memberikan contoh Raffi Ahmad yang juga baru mengakuisisi Cilegon United. Nama klub pun diubah Raffi menjadi Rans Cilegon FC.

Baca Juga:
Bantah Ikuti Raffi Ahmad, Atta Halilintar Ungkap Alasan Beli AHHA PS Pati

"Karena kita lihat Aa Raffi itu luar biasa ya dari Cilegon FC nggak dilihat, mungkin ya, kalau yang udah tahu alhamdulillah. Tapi aku pribadi tahu Cilegon FC gara-gara RANS Cilegon FC, nah begitu juga aku dengan AHHA PS Pati ini," tandas Atta Halilintar.

Load More