Irwan Febri Rialdi
Mochamad Yudha Febrian. (Instagram/febrian13yudhaa)

Bolatimes.com - AHHA PS Pati FC kembali mengumumkan pemain yang bakal memperkuat tim di Liga 2 2021/2022. Setelah Nurhidayat Haji Haris, klub itu mendatangkan mantan pemain tim nasional lainnya, Yudha Febrian.

Kabar ini diumumkan oleh AHHA PS Pati FC melalui Instagram resmi klub pada Sabtu (12/6/2021) siang WIB. Klub berlogo kuda itu mengunggah aksi Yudha ketika bersama skuat Garuda kelompok umur.

"Talenta muda yang sangat berbakat, yang muda memang harus kita rangkul, bukan kita pukul!' tulis AHHA PS Pati FC.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Remuk di Kualifikasi Pildun 2022, Netizen: Ganti Dirtek!

Kedatangan Yudha Febrian ke AHHA PS Pati FC turut diumumkan oleh sang pemilik, Atta Halilintar, di akun Instagram pribadinya. Kemudian, ada komentar menarik dari musisi Domy Stupa.

Pria yang dulu kerap meng-cover lagu-lagu klub Tanah Air itu menyarankan kepada Atta agar menjitak Yudha apabila bandel selama berseraham AHHA PS Pati FC.

Seperti diketahui, belum lama ini Yudha tersandung kasus pelecehan terhadap seorang wanita. Dulu, dia juga pernah dicoret dari Timnas Indonesia U-19 karena dugem saat pemusatan latihan.

Baca Juga:
Menpora dan PSSI Rencanakan Kompetisi Kelompok Umur Demi Masa Depan Timnas

"Mantap brok. Jitak aja kalo bandel ahahaha," tulis Domy Stupa di kolom komentar.

Atta Halilintar umumkan kepindahan Yudha Febrian ke AHHA PS Pati FC. (Instagram/@attahalilintar)

AHHA PS Pati FC sendiri dilaporkan akan berlaga di Liga 2 2021/2022 dengan mengakusisi PSG Pati. Namun, kabarnya tim milik Atta Halilintar itu belum diizinkan untuk menggunakan nama AHHA PS Pati FC.

 

Baca Juga:
Gagal di Dubai, Ketum PSSI akan Evaluasi Timnas Indonesia

Load More