Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia U-19 Syahrian Abimanyu (kedua kanan) melewati hadangan pesepak bola Thailand U-19 Chaiwat Weerakijphanich (kiri) saat laga PSSI 88th U19 International Tournament di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/9). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab dalam laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (7/6/2021). Jelang laga tersebut, gelandang Syahrian Abimanyu menjanjikan permainan apik sehingga penonton bisa menikmati.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dipastikan tak lolos dari Grup G. Ini melihat catatan pertandingan sebelumnya, di mana skuad Garuda menderita enam kekalahan dan satu imbang.

Raihan tersebut membuat Timnas Indonesia saat ini adalah juru kunci klasemen Grup G. Tim asuhan Shin Tae-yong baru mengoleksi satu poin selama gelaran tersebut berlangsung.

Baca Juga:
Kenalin Angelo Alessio, Asisten Antonio Conte Pelatih Baru Persija

Meski begitu, Timnas Indonesia berhasrat bisa menampilkan permainan menghibur. Lebih lagi jika mengakhiri pertandingan dengan kemenangan sehingga menambah pengalaman.

"Meskipun kami tidak bisa lolos dari grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022, namun itu akan menjadi pengalaman bagus bagi semua pemain," kata Abimanyu dalam jumpa pers sehari jelang laga.

"Saya harap penonton dapat menikmati pertandingan nanti,” lanjutnya.

Baca Juga:
Gelandang Timnas Thailand Soroti Kepindahan Nurhidayat Ke AHHA PS Pati FC

Lebih lanjut, Abimanyu mengaku rekan-rekannya siap melandeni permainan UEA. “Kami siap untuk pertandingan melawan Uni Emirat Arab, kami juga siap menghadapi dan meladeni tantangan lawan,'' pungkasnya.

Load More