Irwan Febri Rialdi
Nurhidayat resmi gabung AHHA PS Pati FC. (Instagram/@nurhidayath32)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris. Dirumorkan bakal bergabung klub Thailand pada tahun ini, ia justru bergabung AHHA PS Pati FC.

Kepastian ini diumumkan oleh AHHA PS Pati FC melalui Instagram resmi klub, @ahhaps.fc pada Kamis (10/6/2021) siang WIB. Klub itu menampilkan video cuplikan aksi Nurhidayat bersama skuat Garuda.

Di akhir video, terlihat Nurhidayat berfoto dengan diapit duo pemilik AHHA PS Pari FC, yakni Atta Halilintar dan Putra Siregar. Tak lupa, ucapan selamat datang disematkan di dalam caption.

Baca Juga:
4 Potret Celine Evangelista Main Basket Bareng Anak, Awas Salah Fokus

"Lord kita sudah datang. Selamat datang Nurhidayat," tulis AHHA PS Pati FC.

Nurhidayat sendiri juga mengunggah foto dirinya bergabung AHHA PS Pati FC di Instagram pribadinya. Menariknya, unggahan itu mendapat komentar dari gelandang Timnas Thailand, Jaroensak Wonggorn.

Pemain 24 tahun tersebut memberikan selamat serta emticon tepuk tangan.

Baca Juga:
Viral Video Syur Mirip Sarah Viloid, Buka Baju hingga Dada Terlihat Jelas

"Kerja bagus bro," tulis Jaroensak dengan emoticon tepuk tangan.

Gelandang Timnas Thailand, Jaroensak Wonggorn, komentari kepindahan Nurhidayat ke AHHA PS Pati FC. (Instagram/@nurhidayath32)

Jaroensak Wonggorn merupakan salah satu pemain Timnas Thailand yang turut dibawa pelatih Akira Nishino ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Namun, dia belum bermain sekalipun.

Baca Juga:
Resmi! Timnas Indonesia Hadapi UEA Tanpa Shin Tae-yong

Load More