Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Dok. Bongda.vn)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan tidak bisa mendampingi skuatnya saat melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada Jumat (11/6/2021) malam WIB. Shin tak boleh ada di bench karena akumulasi kartu kuning.

Kepada Antara di Jakarta, Kamis (10/6/2021), Manajer Media PSSI, Bandung Saputra menyebut bahwa Shin tidak dapat menemani anak-anak asuhnya di pinggir lapangan, ruang ganti, serta tidak diperkenankan menghadiri sesi konferensi pers setelah laga.

"Itu sesuai dengan aturan dalam AFC Competition Operations Manual 2021," ungkap Bandung.

Baca Juga:
9 Potret Irina Shayk, Eks Kekasih Ronaldo yang Dekat dengan Kanye West

Menurut Bandung, Shin sebenarnya masih dapat datang di konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (10/6/2021) waktu setempat.

Akan tetapi, juru taktik asal Korea Selatan itu memilih absen dan mengutus asisten pelatih Choi In-cheol.

Seperti diketahui, Timnas Senior Indonesia akan menjalani laga terakhir mereka di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan UEA di Zabeel Stadium, Dubai, Jumat (11/6/2021) malam pukul 23.45 WIB.

Baca Juga:
Sudah Tahu Kelemahan UEA, Timnas Indonesia Siap Habis-habisan Lawan UEA

Apapun hasil dari pertandingan tersebut tidak akan memengaruhi posisi skuad Garuda di klasemen Grup G. Evan Dimas dan kawan-kawan tetap menjadi juru kunci karena pada tujuh partai sebelumnya, mereka kalah enam kali dan hanya bisa seri sekali.

Sebelumnya pada laga Grup G di Dubai, Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Thailand dan kalah 0-4 dari Vietnam.

Baca Juga:
Kabar Baik Buat Fans Man United, Jadon Sancho Setuju Gabung hingga 2026

Load More