Rauhanda Riyantama
Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio. (Instagram/angeloalessiofficial)

Bolatimes.com - Persija Jakarta telah resmi menunjuk pelatih baru pada Kamis (10/6/2021) sebagai persiapan bergulirnya Liga 1 2021. Manajemen Macan Kemayoran menunjuk pria asal Italia bernama Angelo Alessio.

Ini diungkapkan oleh presiden Persija, Mohamad Prapanca saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta. Namun, sang pelatih belum hadir di Jakarta.

"Dengan ini saya umumkan pelatih baru Persija adalah Angelo Alessio," kata Prapanca dalam jumpa persnya.

Baca Juga:
Cerita Maria Vania Pernah Tolak Ajakan Pembalap MotoGP untuk Ketemuan

Prapanca menjelaskan alasan penunjukkan Alessio. Menurutnya, mantan pemain Juventus itu adalah yang terbaik dari beberapa pertimbangan.

Meski belum hadir, Alessio sempat menyapa lewat sambungan video jarak jauh. Pelatih berusia 56 tahun itu siap membawa Persija juara seperti apa yang ditargetkan oleh manajemen.

"Saya sangat bangga karena melihat passion sepakbola Jakarta. Target saya optimistis bisa membawa Persija juara," ujar Alessio.

Baca Juga:
Belum Cerai, Kanye West Kencan dengan Mantan Kekasih Ronaldo di Prancis

Sebagai informasi, Angelo Alessio adalah eks asisten Antonio Conte. Mereka pernah bekerja sama di beberapa klub, seperti Siena, Juventus, hingga Chelsea.

Adapun Angelo Alessio belum diketahui kapan bakal merapat ke Jakarta. Kondisi pandemi Covid-19 membuat Alessio belum bisa hadir ke Tanah Air.

"Nanti saat dia tiba di sini akan ada jumpa pers lagi," pungkas Mohamad Prapanca.

Baca Juga:
Amara Angelica, Cewek Blasteran Digosipkan Dekat dengan Bos Persikota

Load More