Arif Budi Setyanto
Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. (Dok. Sriwijaya FC)

Bolatimes.com - YouTuber Atta Halilintar belum lama ini memperkenalkan klub barunya yang bernama AHHA PS Pati FC. Menghebohkan, klub Atta Halilintar tersebut akan membagikan 100 iPhone.

Atta Halilintar sebelumnya mengumumkan keberadaan AHHA PS Pati FC di Instagram miliknya. Banyak yang menduga klub tersebut adalah hasil akuisisi PSG Pati.

Sebab, sebelum itu Atta bersama pengusaha Putra Siregar mengunjungi skuad PSG Pati yang tengah beruji coba melawan tim Liga 1 2021/2022 Borneo FC di Yogyakarta. Banyak yang beranggapan kedatangan Atta dan Putra untuk bergabung dengan PSG.

Baca Juga:
Mengerikan! Intip Starting XI Pemain Top Eropa yang Absen di Euro 2020

Kini di akun Instagram AHHA PS Pati FC, klub Atta mengunggah postingan berisi kode kedatangan pemain baru. Klub Atta itu meminta warganet untuk menebak siapa pemain baru yang akan segera diresmikan.

Tak tanggung-tanggung, AHHA PS Pati FC bakal memberikan hadiah sebanyak 100 unit iPhone kepada para warganet yang menebak siapakah pemain yang segera bergabung.

"Special Peresmian akan dibagikan 100 unit iphone original Gratisss . Berhadiah iphone original, siapakah pemain pertama @ahhaps.fc yang akan segera welcome?" tulisan di keterangannya.

Baca Juga:
Deretan WAGs Timnas Jerman di Euro 2020, Cantik-cantik Semua!

Hal tersebut terlihat dari bentuk siluet di dalam unggahan itu. Tak hanya itu, AHHA PS Pati FC juga memberikan bocoran bahwa pemain barunya bermain di posisi bek.

Terlepas dari itu, kini beberapa selebriti Indonesia mulai melirik bisnis di sepak bola. Selain Atta ada nama Raggi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United dan diubah nama menjadi Rans Cilegon FC.

Baca Juga:
Duda Keren, Bos Persikota Tangerang Sempat Dekat dengan 4 Seleb Cantik Ini

Lalu ada putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang kini menjadi salah satu pemegang saham di Persis Solo. Terbaru, ada Gading Marten yang kemungkinan bakal merapat ke Persikota Tangerang.

Load More