Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan jadi sorotan media Vietnam. (Bongdaplus)

Bolatimes.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, sudah melontarkan permintaan maaf kepada Nguyen Tuan Anh usai insiden tekel keras yang dilakukan pemain muda PSIS Semarang itu.

Sebagaimana diketahui, Prataa Arhan terlibat insiden dengan Tuan Anh dalam situasi 50-50. Tuan Anh hendak melakukan sepakan keras ke Arhan, tetapi bek PSIS Semarang itu tidak gentar dan justru melancarkan tekel keras.

Alhasil Tuan Anh sendiri mengalami cedera dalam insiden tersebut. Pemain 26 tahun ini akhirnya ditarik keluar lapangan oleh Park Hang-seo.

Baca Juga:
Intip 3 Potret Kamar Kos Annisa Pohan saat Kuliah, Bagus Gak?

Dilansir dari laporan media Vietnam Thethao247 pada Selasa (8/6/2021), setelah insiden tekel keras tersebut Pratama Arhan langsung meminta maaf kepada pemain Vietnam.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh salah satu anggota di Timnas Vietnam. Pratama Arhan meminta maaf kepada Tuan Anh di tunnel stadion Al Maktoum yang menjadi tempat penyelenggara pertandingan.

Terlepas dari insiden itu, Timnas Indonesia mengalami kekalahan telak atas Vietnam. Skuat Garuda harus mengakui keperkasaan Vietnam dengan skor 4-0.

Baca Juga:
Digosipkan Mundur, Argentina Pastikan Tetap Ikut Copa America

Empat gol Vietnam masing-masing dilesakkan oleh Nguyen Tien Linh, Nguyen Quang Hai, Nguyen Cong Phuong, dan terakhir Van Thanh Vu.

Atas hasil ini, Vietnam kokoh di puncak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan torehan 14 poin. Sedangkan Timnas Indonesia menjadi juru kunci grup yang baru mendapatkan satu poin.

Baca Juga:
Ibunya Jadi Bahan Candaan di TikTok, Atta Halilintar Ngamuk!

Load More