Arif Budi Setyanto
Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai berhasil membobol gawang Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, Kamis (3/6/2021). (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Kapten Vietnam, Que Ngoc Hai, mengaku Timnas Indonesia sudah banyak berubah di bawah asuhan Shin Tae-yong banyak membawa pemain muda ke dalam skuat.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski sudah dipastikan tidak akan lolos, Timnas Indonesia berencana membalas kekalahan di pertemuan pertama yang berakhir 1-3 untuk kemenangan Vietnam.

Di sisi lain, Vietnam juga mengincar tiga poin demi mengamankan tiket ke babak final kualifikasi. Vietnam kini berada di puncak Grup G dengan koleksi 11 poin dari lima pertandingan.

Baca Juga:
Resmi Jadi Presiden Arema FC, Ini Alasan Penunjukan Gilang Widya Pramana

Menghadapi Indonesia, bek sekaligus kapten Vietnam mengaku bahwa skuat Garuda kini sudah banyak mengalami perubahan. Dia juga khawatir dengan ancaman para pemain Indonesia.

"Indonesia sudah banyak berubah sejak leg pertama. Para pemain mudanya ingin menunjukkan kualitas ke pelatih baru. Laga ini tidak akan mudah bagi Vietnam dibanding melawan Malaysia dan UAE. Karena itu, tim harus bekerja keras," ucap Que Ngoc Hai dikutip dari VN Express pada Senin (7/6/2021).

Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai.(VN Express)

Que Ngoc Hai menyebutkan bahwa dia telah melihat permainan Indonesia saat menahan imbang Thailand dengan skor 2-2. Berkaca dari laga tersebut, jelas Vietnam juga akan mendapatkan tekanan.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Ariel Tatum, Foto KTP-nya Aja Cantik Banget

"Ini jauh lebih sulit dari pertemuan pertama. Mereka punya pelatih baru dan sekelompok pemain muda dengan semangat tinggi, penuh rasa lapar, dan ingin mengekspresikan diri menuju SEA Games."

"Kami menyaksikan mereka (Indonesia) melawan Thailand. Indonesia menunjukkan semangat juang tinggi. Ketika kami memimpin, tentu kami harus mempersiapkan diri dengan baik secara taktik dan mental. Tujuan Vietnam sudha jelas adalah tiga poin," pungkasnya.

Baca Juga:
Body Goals! Intip 5 Potret Cantik Vanessa Angel saat Olahraga

Load More