Rauhanda Riyantama
Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. (PSSI.org).

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam. Jelang laga tersebut, gelandang Egy Maulana Vikri menyebut rekan-rekannya siap kerja keras lagi.

Bahkan Egy menyebut Timnas Indonesia mengincar kemenangan. Ia optimis dengan hasil tersebut usai bermain imbang 2-2 melawan Thailand beberapa waktu lalu.

"Para pemain sudah siap untuk pertandingan, jadi tidak ada masalah, lalu pemain percaya diri karena hasil saat tim melawan Thailand karena semua pemain bekerja keras untuk itu," kata Egy dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Ariel Tatum, Foto KTP-nya Aja Cantik Banget

"Pemain akan memberikan yang terbaik, kami berharap mendapatkan hasil positif," tambah pemain asal Sumatera Utara tersebut.

Egy menjelaskan pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan latihan untuk meladeni perlawan Vietnam. Diyakini tim besutan Park Hang-seo bakal habis-habisan untuk bisa mengalahkan skuad Garuda.

"Jadi laga nanti kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama. Lawan Vietnam, kami akan berjuang lebih lagi dari laga sebelumnya," tegas Egy.

Baca Juga:
Jelang Vietnam Vs Indonesia, Netizen Serang Akun Instagram Doan Van Hau

"Jadi kami ingin menang di laga esok. Semua pemain akan bekerja keras untuk itu," pungkas jebolan SKO Ragunan tersebut.

Setelah melawan Vietnam, Timnas Indonesia dijadwalkan melawan tuan rumah UEA. Partai kontra UEA akan tersaji pada 11 Juni mendatang.

Baca Juga:
Bikin Umpan Ajaib Lawan Thailand, Syahrian Abimanyu Dipuji Dirtek Sabah FC

Load More