Arif Budi Setyanto
Syahrian Abimanyu. (Instagram/@newcastlejetsfc)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, mendapatkan banyak apresiasi usai membuat umpan ajaib di laga melawan Thailand. Salah satu pujian datang dari Direktur Teknik Sabah FC, Scott Ollerenshaw.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2020 pada Kamis (3/6/2021) lalu. Dalam laga itu, Abimanyu berhasil mencatatkan satu assist.

Umpan yang dilakukan pemain Johor Darul Tazim tersebut juga terbilang ajaib. Umpan Abimanyu mampu menembus bek Thailand yang kemudian disambar oleh I Kadek Agung.

Baca Juga:
Bek Timnas Wanita Indonesia Cantik saat Ngegym, Netizen: Bahagia Melihatnya

Nah, umpan manis Abimanyu ini kemudian menjadi banyak sorotan, termasuk dari Direktur Teknik Sabah FC, Scott Ollerenshaw. Pujian itu sendiri dilayangkan oleh Ollerenshaw melalui cuitannya di akun Twitter pada Sabtu (5/6/2021).

Dalam cuitannya, Ollenrenshaw yang juga mantan pemain Timnas Australia mengaitkan Abimanyu jarang mendapatkan kesempatan bermain di Newcastle Jets, padahal dia adalah pemain berbakat.

"Lihat umpan dari Abimanyu ini. Visi umpan itu sangat indah. Dan dia tidak mendapatkan kesempatan bermain di (Newcastle) Jets. Saya mengira beberapa bisa melihat bakatnya dan beberapa yang tidak," tulisnya.

Baca Juga:
Anaknya Diakui Bek Persija, Ratu Rizky: Terima Kasih Mantan Suami

Sementara itu, Syahrian Abimanyu sendiri tidak bisa bersantai-santai setelah Timnas Indonesia menahan imbang Thailand. Sebab, skuat Garuda sudah ditunggu lawan berat.

Timnas Indonesia akan kembali menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam di Al-Maktoum Stadion, Uni Emirat Arab yang dijadwalkan pada Senin (7/6/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Momen Raffi Ahmad Ngutang ke Sandiaga Uno, Sampai Diledek 'Katanya Sultan'

Load More