Irwan Febri Rialdi
Profil Gilang Widya Pramana. (Instagram/juragan_99)

Bolatimes.com - Klub Liga 1 Arema FC memiliki presiden klub baru menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2021/2022. Dia adalah Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 yang ditunjuk menjadi Presiden Arema FC yang baru.

Kabar tersebut viral di media sosial, salah satunya seperti unggahan di akun Instagram @aremamedia, Minggu (6/5/2021). Dalam postingan tersebut terlihat CEO Arema Iwan Budianto (IB) berswafoto bersama Gilang.

"Juragan99 resmi menjadi presiden klub Arema FC," tulis akun tersebut dikutip dari SuaraMalang.id, jaringan Suara.com.

Baca Juga:
Kondisi Terbaru Ryuji Utomo Jelang Laga Lawan Timnas Vietnam

Gilang Widya Pamana Juragan 99 jadi Presiden Arema FC. [Foto: tangkapan layar Instagram/juragan_99]

Gilang yang merupakan pengusaha berjuluk Crazy Rich Malang dengan bisnis Juragan 99 Trans, MS Glow, dan lainnya menanggapi postingan melalui live streaming laga persahabatan Arema FC melawan RANS Cilegon FC, Minggu (6/6/2021).

"Intinya hari ini saya ditunjuk Pak IB (Iwan Budianto) menjadi Presiden Arema. Saya siap mengemban tugas itu dan siap bekerja untuk Arema," kata Gilang.

Gilang rupanya sudah memimpikan menjadi Presiden Arema FC 10 tahun lalu saat masih menjadi Aremania dan datang ke Stadion Kanjuruhan. "Mimpi sebenarnya, mimpi saya dari dulu pingin punya nama di Arema pingin bantu Arema," pungkasnya.

Baca Juga:
Potret Ariel Tatum di KTP Bikin Salfok, Cantik Banget Kayak Foto Studio

Load More