Rauhanda Riyantama
Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Youtuber Atta Halilintar telah memperkenalkan klub barunya bernama AHHA PS Pati FC. Kendati demikian, asal tim tersebut masih menimbulkan pertanyaan.

Atta sebelumnya mengumumkan keberadaan AHHA PS Pati FC di Instagram miliknya. Banyak yang menduga klub tersebut adalah hasil akuisisi PSG Pati.

Sebab, sebelum itu Atta bersama pengusaha Putra Siregar mengunjungi skuad PSG Pati yang tengah beruji coba melawan tim Liga 1 2021/2022 Borneo FC di Yogyakarta. Banyak yang beranggapan kedatangan Atta dan Putra untuk bergabung dengan PSG.

Baca Juga:
Jess Amalia Pamer Potret Mandi Kembang, Warganet: Segernya!

Ketika ditanya apakah ada kaitanya klub milik Atta dengan PSG Pati, Manajer tim Doni Setiabudi belum mau berkomentar terkait masalah ini.

"Saya belum bisa bicara sekarang ya, maaf," kata Doni saat dikonfirmasi oleh awak media lewat pesan WhatsApp, dikutip dari Suara.com.

Logo Pati FC di instagram Atta Halilintar. (Dok. Instagram)

Atta Halilintar memang sudah perlihatkan minatnya terjun ke bisnis sepakbola. Sebelum perkenalan AHHA PS Pati FC, suami Aurel Hermansyah itu melakukan pendekatan dengan Sriwijaya FC.

Baca Juga:
Akuisisi Persikota Tangerang, Gading Marten Dapat Dukungan Alexandre Pato

Akan tetapi, sepertinya tidak ada titik temu antara manajemen Sriwijaya FC dan Atta Halilintar terkait kerja sama yang akan dilakukan.

Itu berarti Atta menambah daftar pesohor yang terjun ke sepakbola Indonesia. Sebelumnya, ada artis Raffi Ahmad yang kini mengendalikan Rans Cilegon FC di mana sebelumnya adalah Cilegon United.

Lalu ada putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang kini menjadi salay satu pemegang saham di Persis Solo. Terbaru, ada Gading Marten yang kemungkinan bakal merapat ke Persikota Tangerang.

Baca Juga:
Ghea Youbi dan Siva Aprilia Kompak Olahraga Panahan, Warganet: Duo Manja

Load More